Berlutut Minta Maaf! Elon Musk Diisukan Kepergok Selingkuh dengan Istri Sergey Brin, Begini Kronologinya


Elon Musk-elonmusk.ab-Instagram

SEPUTAR SURABAYA - Kabar miring datang dari bos Tesla, Elon Musk. Ia dikabarkan kepergok selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin.

Elon Musk bahkan diisukan memohon maaf hingga berlutut kepada Sergey Brin. Brin dikabarkan telah memaafkan namun hubungan keduanya menjadi kurang baik.

Kabar ini datang dari seorang yang dekat dengan masalah ini kemudian menyampaikan kepada Wall Street Journal. Semua bermula dari sebuah pesta di awal tahun.

(BACA JUGA:Dihujat Gegara Citayam Fashion Week, Ternyata Baim Wong Punya Niat Mulia dan Tujuan Besar Begini)

Melansir dari Wall Street Journal, Perselingkuhan istri Segey Brin, Nichole Shanahan dengan pemilik Twitter ini terjadi pada akhir tahun lalu, Desember 2021. Keduanya bertemu di Miami.

Sumber lain menyatakan bahwa Brin dan Shanahan tinggal terpisah namun masih hidup bersama. Pasangan ini sempat dilanda kesulitan lantaran terdampak COVID-19 sembari merawat sang putri yang masih balita.

Mengejutkannya, Brin mengajukan gugatan cerai pada Januari 2021 dengan dasar gugatan 'perbedaan yang tidak dapat didamaikan' berdasarkan dokumen pengadilan.

(BACA JUGA:Baim-Paula Klaim Citayam Fashion Week Pakai Perusahaanya, Sindiran Ernest Nampar Banget Begini)

Pada bulan selanjutnya hubungannya dengan Elon Musk semakin merenggang, hingga Brin memerintahkan penasihat keuangannya untuk menjual investasinya di perusahaan bisnis Musk termasuk di Tesla.

Diketahui Brin investasi ke perusahaan Tesla sebesar $500 ribu tahun 2008.

`
Kategori : Internasional