Ria Ricis Melahirkan Lebih Cepat, Oky Setiana Dewi Malah Sedih! Kenapa?


Ria Ricis [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Ria Ricis, adik Oky Setyana Dewi Melahirkan lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan, namun Oky menyatakan sedih karena alasan ini.

Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis, mereka dikarunia putri pertama. Kabar ini disampaikan oleh Teuku Ryan melalui laman Instagramnya, Selasa (26/7).

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?. Istriku terbaik, hebat masyaallah," tulis Teuku Ryan di Instagram pada Selasa (26/7).

(BACA JUGA:Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Dilaksanakan Hari Ini, Libatkan Pihak Independen Ini )

Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan Ria Ricis dan suami, sang Kakak Oky Setyana Dewi mengaku bahagia namun sekaligus bersedih.

Lantas apa yang membuat Oky bersedih? Ia menyampaikan hal tersebut melalui akun instagramnya, Selasa (27/7).

Oky mengunggah momen pasca Persalinan Ricis, bersama suami dan buah hatinya.

(BACA JUGA:Baim-Paula Klaim Citayam Fashion Week Pakai Perusahaanya, Sindiran Ernest Nampar Banget Begini)

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis  @okisetianadewi, Selasa (27/7)

Rupanya Oky sedih lantaran Ia dan sang ibu tak bisa mendampingin langsung proses persalinan Ricis karena masih di Mesir.

`
Kategori : Hiburan