SEVENTEEN Jadi Pioner Kampanye 'Going Together' Bersama UNESCO, Jalankan Misi Ini


Boyband Korea [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Boy band Seventeen didapuk sebagai Pioner Kampanye 'Going Together' bersama mitra Komisi Nasional Korea untuk Unesco.

Grup yang beranggotakan 13 member ini nantinya akan bekerjasama dengan Komisi Nasional Korea untuk UNESCO dalam menjalankan misinya.

Mellansir dari Maeil Gyeongje, Selasa (2/8) Plendis Entertaiment dan Komisi Nasional Korea untuk UNESCO telah memilikih SEVENTEEN untuk meningkatkan minat Pendidikan para kaum muda.

(BACA JUGA:Viral! Diduga Malpraktik, Rumah Sakit di Jombang Potong Kepala Bayi Saat Persalinan)

"SEVENTEEN memulai kampanye global ‘Going Together’ dengan Komisi Nasional Korea untuk UNESCO untuk masa depan pendidikan," keterangan @unescokr, dikutip dari akun Twitternya.

Adapun misi yang dibawa antara lain menyebarkan pentingnya pendidikan kepada dunia dan memperjuangkan hak kesempatan belajar.

"Bersama Seventeen, kami akan menyebarkan pentingnya pendidikan kepada dunia, dan kami akan pergi bersama agar lebih banyak teman dapat memperoleh kesempatan untuk belajar,”  lanjutnya.

(BACA JUGA:Viral 'Sekte Baru'! Pria Makan Nugget Gak Digoreng Tapi Direbus, Ternyata Punya Misi Ini)

Perlu diketahui Komisi Nasional Korea untuk UNESCO telah merilis kampanye dengan tagar EducationCanChange_ dengan tujuan menekankan pendidikan.

Harapannya program ini dapat menyebarluaskan pentingnya pendidikan kepada dunia dan mengajak kaum muda untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan pendidikan.

(SS)

`
Kategori : Hiburan