Jalani 4 Kali Pemeriksaan Terkait Pengusutan Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Minta Maaf dan Sampaikan Pesan Ini


Irjen Pol Ferdy [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Kadiv Propam non aktif Irjen Pol Ferdy Sambo telah diperiksa sebanyak 4 kali terkait pengusutan kasus kematian Brigadir J. Usai menjalani pemeriksaan Ia sempat menyampaikan pesan untuk masyarakat.

Ferdy Sambo telah memenuhi serangkaian panggilan Bareskrim Polri untuk pemeriksaan kasus kematian Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Selain dimintai keterangan, Ia sempat mengutarakan rasa belasungkawa atas kematian Brigadir J yang tidak lain adalah ajudannya.

(BACA JUGA:Larang Tasyi Hadiri Ultah Anak Tasya Farasya, Zaki: Ada Takhbib! Apa Itu? Simak Ini Artinya)

"Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan” ujar Irjen Sambo sebagaimana dikutip dari PMJ News, Kamis (4/8).

Kendati demikian, Ia tetap menyinggung dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepad Brigadir J.

"Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Saudara Yoshua pada istri dan keluarga saya," sambungnya.

(BACA JUGA:Istri Ferdy Sambo Jadi Satu-satunya Saksi Kunci Kasus Dugaan Pelecehan Seksual oleh Brigadir J)

Kehadirannya di Bareskrim Polri kali ini merupakan kali ke-empat pemeriksaan. Sebelumnya, Ia diperiksa di Polres Jakarta Selatan dan Polda Meto Jaya.

Selain menyampaikan belasungkawa, Ia juga menyampaikan pesan yang ditujukan kepada masyarakat. Hal ini lantaran banyak kabar yang bersliweran terkait misteri kematian Brigadir J.

`
Kategori : Nasional