Aji Santoso Bawa 22 Pemain Persebaya Jelang Lawan Bhayangkara, Tanpa Leo Lellis Hingga Silvio Junior


Skuad Persebaya surabaya-Instagram-Persebaya official

SEPUTAR SURABAYA - Persebaya membawa 22 pemainnya kala bertandang ke markas Bhayangkara Fc tanpa Leo Lellis hingga Silvio Junior.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 Persebaya Surabaya akan melakoni laga ketiganya melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat pada Minggu (7/8).

Pelatih Aji Santoso bertekad merebut poin di kandang Bhayangkara FC meski tanpa diperkuat oleh Silvio Junior dan Leo Lellis.

(BACA JUGA:Silvio Junior Dipastikan Absen Kala Persebaya Bertandang Melawan Bhayangkara FC, Ini Kata Coach Aji Santoso!)

"Saya ingin mencuri poin di kandang Bhayangkara. Meskipun pasti tidak mudah, karena Bhayangkara tim kuat, dihuni materi pemain bagus, tapi kita tetap optimis," ungkap Aji Santoso dilansir dari laman Persebaya pada Jumat (5/8).

Persebaya dipastikan tidak akan diperkuat oleh Silvio Junior lantaran cedera hamstring yang dideritanya kala berlaga melawan Persita Tangerang 1 Agustus lalu.

Selain itu Persebaya juga dipastikan tidak membawa Leo Lellis karena masih dalam tahap pemulihan cedera otot betis yang tengah menderanya.

(BACA JUGA:Persebaya Berhasil Libas Persita Tangerang di BRI Liga 1, Aji Santoso Yakini Ini Sedari Awal)

Nama ketiga yang turut dipastikan tidak masuk daftar 22 pemain yang dibawa adalah pemain sayap, Supriadi yang harus istirahat cedera hamstrin pasca laga melawan Persita.

`
Kategori : Olahraga