Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini 5 Agustus 2022: Siang Hari Tak Nampak Terik, Cenderung Berawan Merata


Ilustrasi berawan-Pexels-pexels.com

SEPUTAR SURABAYA - Artikel ini merupakan ulasan Prakiraan Cuaca Bali dan sekitarnya hari ini, Jumat (5/8) mulai dari pagi hingga dini hari.

Kondisi cuaca di berbagai wilayah di Indonesia cenderung berubah-ubah setiap harinya. Oleh karena itu, hendaknya selalu mengupdate kondisi cuaca setiap hari agar dapat mengantisipasi kendala alam dalam beraktivitas.

Prakiraan cuaca setiap harinyan telah dirilis oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (Bmkg) di berbagai wilayah di Indonesia.

(BACA JUGA:Jalani 4 Kali Pemeriksaan Terkait Pengusutan Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Minta Maaf dan Sampaikan Pesan Ini)

Salah satunya adalah wilayah Bali dan sekitarnya mulai dari kota Almapura, Bangli, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, Singaraja, dan Tabanan.

Bagi Anda yang hendak berpergin ke wilayah tersebut hendaknya mengecek terlebih dahulu cuaca wilayah yang akan dituju. Simak ini ulasan selengkapnya melansir dari laman BMKG:

Cuaca hari ini di wilayah Bali cenderung berawan, namun tidak ada tanda hujan atau cuaca ekstrem. Beberapa hari belakangan Bali diberi peringatan dini oleh BMKG atas potensi cuaca ekstrem.

(BACA JUGA:Suspek Monkeypox Datangi Jateng, Ganjar Pranowo Desak Pemerintah Lakukan Pengetatan Pintu Masuk ke Indonesia)

Dimulai dari siang hari, cuaca berawan hampir merata di semua wilayah Bali. Kota Almapura dan Singaraja cerah berawan.

Berbeda dengan siang hari, pada malam harinya cuaca cerah berawan di semua wilayah. Kondisi ini berlangsung hingga malam hari.

`
Kategori : Nasional