BRI Liga 1 2022/2023 Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Tekad Kedua Tim Meraih Poin Penuh!


PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/[email protected] @Liga1Match

SEPUTAR SURABAYA - Pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan mempertemukan Psm Makassar melawan Persija Jakarta pada Jumat (5/8) sore ini.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie, Pare-pare pukul 16.00 WIB.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta disiarkan langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan lewat platform streaming Vidio. Link Live Streaming berada pada akhir artikel ini.

(BACA JUGA:Silvio Junior Dipastikan Absen Kala Persebaya Bertandang Melawan Bhayangkara FC, Ini Kata Coach Aji Santoso!)

PSM Makassar Bertekad Teruskan Tren Positif

PSM Makassar berniat melanjutkan tren positifnya usai menang di dua laga perdana meski memiliki catatan buruk kala berlaga melawan Persija di kandang sendiri.

"Saya sadar itu pekerjaan berat. Pertandingan yang berat bagi kami karena akan melawan tim yang bukan hanya tim kuat, tetapi mereka memiliki pemain-pemain berkualitas," tutur pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares dilansir dari laman Liga Indonesia Baru pada Jumat (5/8).

Tercatat PSM Makassar terakhir memenangkan laga kandang melawan Persija pada Piala Indonesia 2018/2019 silam. Meski memiliki catatan buruk Bernardo Tavares menganggapnya hanya bagian dari masa lalu saja.

(BACA JUGA:Aji Santoso Bawa 22 Pemain Persebaya Jelang Lawan Bhayangkara, Tanpa Leo Lellis Hingga Silvio Junior)

"Tapi bagi saya itu adalah masa lalu. Saya berharap dengan dukungan penuh dari para suporter yang akan memunuhi stadion, kami akan bisa buat sejarah baru," lanjutnya.

`
Kategori : Olahraga