3 Cara Screenshot di Laptop atau Komputer Windows 10 dengan Mudah Tanpa Download Aplikasi


Ilustrasi laptop windows 10-adrian2019-Pixabay

SEPUTAR SURABAYA - Belum banyak yang tahu, berikut ini ada 3 Cara Screenshot di Laptop atau Komputer Windows 10 dengan mudah tanpa download aplikasi.

Di era digital, teknologi yang semakin canggih sangatlah memudahkan pekerjaan seseorang. Di setiap harinya, aktivitas seseorang juga bisa dihabiskan dengan memanfaatkan teknologi.

Misalnya saja dengan menggunakan gadget seperti laptop atau komputer. Saat ini, laptop selalu ada dalam genggaman yang berarti dibawa kemanapun orang itu pergi. Hal semacam ini dapat terjadi lantaran hanya dengan satu buah laptop saja, seseorang dapat mengakses apapun melalui satu website. Tak hanya itu, seseorang juga dapat mencari informasi yang diinginkan atau juga yang ada dalam benaknya sekalipun.

Kemudian, jika seseorang telah menemukan informasi yang dibutuhkan atau yang menarik di sebuah website, tentu orang tersebut ingin untuk menyimpan informasi yang didapat untuk dibagikan atau hanya disimpan pribadi.

Daripada lelah karena harus mencatat dan memfoto yang berakibat memenuhi memori, Anda cukup melakukan screenshot saja pada layar laptop atau komputer yang digunakan.

(BACA JUGA:Siap Meluncur 3 Agustus 2022, Intip Bocoran Spesifikasi HP OnePlus Ace Pro)

Saat ini, pada laptop atau komputer keluaran terbaru menggunakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft yakni Windows 10. Pada keluaran terbaru yang dirilis ke publik ini tentunya Windows 10 menawarkan kecanggihan yang luar biasa. Pun dengan cara screenshot di laptop atau komputer.

`
Kategori : Techno