3 Cara Screenshot di Laptop atau Komputer Windows 10 dengan Mudah Tanpa Download Aplikasi

Dengan kecanggihan Screenshot atau tangkapan layar pada Laptop atau Komputer Windows 10 tentunya memudahkan Anda untuk menyimpan informasi yang dianggap penting dan menarik.

Lalu bagaimana Cara screenshot di laptop atau komputer dengan bawaan windows 10? Melansir dari unggahan pada kanal YouTube Tutorial Nerman (31/5/), berikut ini ulasan 3 Cara screenshot di laptop atau komputer windows 10 dengan mudah tanpa download aplikasi.

1. Langkah pertama, Anda perlu menuju ke 'Search', kemudian ketikkan dan pilih 'Snipping Tool'. Setelah itu, klik 'New' hingga tampilan kursor Anda akan  berubah bentuk menjadi '+'.

Setelah melakukan perintah di atas, dengan mudahnya Anda hanya perlu mengarahkan kursor tersebut pada tampilan layar yang ingin discreenshot. Jika berhasil, layar yang telah discreenshot langsung muncul pada Snipping Tool. Untuk menyimpan pada folder di laptop atau komputer Anda, klik 'Save Snip'.

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermak dengan Kualitas Jernih di Playstore)

2. Cara kedua screenshot di laptop atau komputer untuk windows 10 ini sangat mudah untuk dipraktekkan. Cukup mengandalkan keyboard yang ada perangkat Anda saja.

`
Kategori : Techno