Pemburu Tanaman Hias Jangan Keliru, Ini Ciri-ciri Janda Bolong Mahal vs Murah


ilustrasi tanaman hias janda bolong-syafrani_jambe-Pixabay

SEPUTAR SURABAYA - Bagi pemburu Tanaman Hias jangan sampai keliru dalam memilih maupun membeli, berikut ini Ciri-ciri Janda Bolong Mahal vs Murah.

Tanaman hias janda bolong saat ini tengah naik daun. Keunikan yang ada pada daunnya membuat tanaman hias ini menjadi banyak digemari orang. Alhasil dengan naik daunnya janda bolong membuat tanaman hias ini kian meroket harganya.

Tak main-main, tanaman hias janda bolong dapat dihargai hingga puluhan bahkan ratusan juta.

Janda bolong sendiri umumnya adalah tanaman hias, namun terdapat perbedaan yang menjadi keunikan dari janda bolong ini yakni memiliki daun yang bolong atau lubang. Dalam kacamata pemburu tanaman hias, daun yang bolong itu memiliki nilai estetika tersendiri yang membuat tampilan janda bolong terkesan elegan dan mewah.

Namun bagi pemburu tanaman hias jangan sampai keliru dalam memilih maupun membeli tanaman hias janda bolong. Anda bisa mengenali terlebih dahulu sebelum mengoleksi janda bolong. Berikut ini ciri-ciri tanaman hias janda bolong yang mahal vs murah seperti dilansir dari kanal YouTube JosTV.

(BACA JUGA:10+ Ide Caption IG Bahasa Inggris, Singkat tapi Ngena Banget!)

Menurut salah satu kolektor tanaman hias, Mas Paul Peng, janda bolong yang mahal adalah janda bolong atau Monstera Adansonii Variegata yang telah mengalami mutasi genetik secara alami.

`
Kategori : Hiburan