3 Cara Screenshot di Laptop Macbook serta Melihat Hasilnya, Gampang Banget Cukup Tekan Tombol Ini


Cara Screenshot di Laptop Macbook-Firmbee-Pixabay

SEPUTAR SURABAYA - Sobat Tekno ada informasi menarik yakni 3 Cara Screenshot di Laptop Macbook serta melihat hasilnya. Cara ini dijamin mudah banget untuk diikuti karena Anda cukup menekan tombol yang ada para keyboard.

Screenshot atau tangkapan layar tentunya sering dijumpai dalam semua perangkat mulai dari smartphone hingga laptop. Adanya fitur screenshot ini juga terdapat dalam laptop keluaran Apple, yaitu Macbook.

Fitur screenshot pada Macbook sebenarnya memiliki fungsi yang sama seperti laptop pada umumnya dengan bawaan Windows. Fungsi screenshot tentunya untuk mendokumentasikan informasi penting berupa gambar yang tidak dapat disimpan atau diunduh.

Misalnya saja ketika Anda sedang melakukan rapat secara daring, ketika harus mendokumentasikan untuk berita acara, maka Anda dapat mengabadikannya dengan cara screenshot.

Meski fitur screenshot pada laptop Macbook dan laptop Windows memiliki fungsi yang sama, namun dalam proses tangkapan layar itu sangat berbeda. Hal ini dapat terjadi lantaran laptop Macbook dan laptop Windows memiliki sistem dan perintah yang berbeda dalam pengambilan screenshot.

(BACA JUGA:3 Cara Screenshot di Laptop atau Komputer Windows 10 dengan Mudah Tanpa Download Aplikasi)

Di samping itu, pengambilan screenshot di laptop Macbook dan laptop Windows ini memiliki kesamaan yakni Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Kali ini, Tim Seputar Surabaya akan membagikan 3 cara screenshot di laptop Macbook serta cara untuk melihat hasilnya. Tentunya cara yang dibagikan sangat gampang dan cepat hanya perlu melakukan perintah dengan menekan tombol tertentu.

`
Kategori : Techno