Lebih Mudah! Ini Cara Screenshot di Laptop Menggunakan Program Microsoft PowerPoint


Cara screenshot di laptop menggunakan microsoft powerpoint-Creatorish-Pixabay

SEPUTAR SURABAYA - Berikut ini Cara Screenshot di Laptop menggunakan program Microsoft Powerpoint yang jauh lebih mudah dilakukan.

Microsoft Office PowerPoint merupakan salah satu program yang tersedia di laptop atau komputer. Pada umumnya, orang menggunakan program Microsoft PowerPoint untuk mempresentasikan hasil pekerjaannya.

Program ini dikembangkan oleh Microsoft. Bukan hanya pada pekerjaan, bagi Anda yang sedang menempuh sekolah atau kuliah pasti juga membutuhkan Microsoft PowerPoint untuk mempresentasikan tugas.

Dengan adanya Microsoft PowerPoint, seseorang dimudahkan dalam semua pekerjaannya. Dalam membuat presentasi, Anda juga dapat menambahkan gambar sebagai nilai tambah.

Dalam menambahkan gambar untuk menjadi nilai tambah saat membuat presentasi, Anda bisa saja membutuhkan fitur screenshot. Fitur screenshot untuk menangkap layar pada laptop atau komputer Anda bisa dimanfaatkan sebagai pilihan gambar agar PowerPoint yang dibuat memiliki nilai tambah.

(BACA JUGA:Tombol Print Screen Rusak? Ikuti Cara Screenshot di Laptop Tanpa Menggunakan Keyboard Berikut Ini)

Untuk menggunakan fitur screenshot, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Saat ini, Anda bisa menggunakan Microsoft PowerPoint untuk menangkap layar pada laptop atau komputer Anda. 

`
Kategori : Techno