Viral! Demi Buktikan Kesaktian, Habib Jindan Tantang Pesulap Merah Adu Tembak


Pesulap Merah Marcel Radhival-Marcel Radhival-YouTube

SEPUTAR SURABAYA - Habib Jidan menantang Pesulap Merah untuk melakukan aksi adu tembak guna membuktikan kesaktiannya sebagai dukun.

Tantangan ini bermula dari Pesulap Merah, Marcel Radhival yang membongkar kedok perdukunan. Marcel mengatakan bahwa para dukun hanya melakukan trik-trik perdukunan.

Namanya kian melambung usai konfliknya dengan Gus Syamsudin yang Viral. Gus Syamsudin tak terima dan melaporkan pesulap merah ke Polda Jawa Timur atas dugaan pencemaran nama baik.

(BACA JUGA:Viral! Diduga Malpraktik, Rumah Sakit di Jombang Potong Kepala Bayi Saat Persalinan)

Diketahu sebelumnya pesulap satu ini telah membongkar praktik pengobatan alternatif yang dilakukan Gus Syamsudin.

Rupanya tak hanya Gus Syamsudin yang tak terima dengan upaya bongkar kedok perdukunan yang dilakukan pesulap merah. Banyak dukun yang mengecam terutama Habib Jindan.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok @salimjindanalhabsyi, seorang pria diketahui bernana M Salim Jindan Al Habsyi menantang Pesulap Merah untuk melakukan aksi adu tembak.

(BACA JUGA:Viral di TikTok! Berikut Ini Chord Gitar dan Lirik Lagu Yura Yunita 'Dunia Tipu-tipu')

Hal ini sebagai respon atas klaim Pesulap Merah bahwa anti tembak itu tidak ada.

"Untuk Marcel mungkin ya beliau nantang adanya anti tembak mungkin ya. Beliau mengatakan bohong, pakai trik nah nanti boleh pistolnya dari Anda boleh tembak saya nanti, hanya sebatas perut sama sekaki nih. Jangan ke muka ntar kena mata buta," ungkapnya Habib Jindan.

`
Kategori : Nasional