Pengacara Brigadir J Bongkar Adanya Dugaan Penyiksaan: Bukan di Rumah Ferdy Sambo


Kuasa Hukum Brigadir J-PMJ News-PMJ News

SEPUTAR SURABAYA - Berikut pernyataan pengacara Brigadir J yang mengungkap dugaan Penyiksaan yang dialami kliennya dalam kasus Duren Tiga, rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kamarudin Simajuntak, selaku pengacara almarhum Brigadir J membeberkan analisa dugaan adanya penyiksaan sebelum Ferdy Sambo menghabisi kliennya hingga tewas.

Ia mengaku mendapatkan informasi bahwa Brigadir J sempat dibawa ke suatu tempat sebelum di lokasi kejadian di Duren Tiga.

(BACA JUGA:Pengakuan Ferdy Sambo Soal Rekayasa Kematian Brigadir J, Begini Pernyataan Lengkapnya)

"Ada informasi masuk ke saya, sebelum masuk ke Duran Tiga ini dibawa dulu ke Paminal Mabes Polri. Almarhum ini (Brigadir J)," ungkap Kamarudiin dikutip dari MetroTV, Jumat (12/8).

Oleh karenanya Ia meminta pihak terkait untuk meminta rekaman CCTC di Mabes Polri untuk diperiksa.

Dugaan kuatnya disampaikan bahwa disanalah tempat Brigadir J disiksa. Sebelumnya Kamarudin memang membeberkan adanya dugaan penyiksaan dari hasil autopsi jenazah almarhum.

(BACA JUGA:Terungkap Alasan Dibalik Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Mengaku Ngamuk Gara-gara Ini)

Selain itu, Ia mengaku mendapat laporan bahwa Brigadir J sempat dibawa ke Mabes Polri sebelu ke rumah dinas Duren Tiga, tempak kejadian perkara.

"Makanya saya minta periksa CCTV Mabes Polri itu, periksa segera, jangan dicopot dulu. Karena dugaan penyiksaan-penyiksaan itu dilakukan di sana," lanjutnya.

`
Kategori : Nasional