Hotman Paris Berang! Terima Laporan Siswi 10 Tahun Disiksa dan Digilir Kepala Sekolah hingga Tukang Sapu


Hotman Paris Hutapea-instagram @hotmanparisofficial-Tangkapan layar instagram @hotmanparisofficial

SEPUTAR SURABAYA - Hotman Paris mendapat laporan soal kasus Kekerasan Seksual yang menimpa seorang bocah SD di Medan, Sumatera Utara.

Melalui instagram pribadinyanya @hotmanparisofficial, Kamis (8/9) Ia meminta kepada Kapolda Medan untuk melakukan pengusutan kasus ini secara tuntas.

"Bapak Kapolda Medan, tolong kasus ini. Sampai hari ini belum ada tersangka, yang dibikin terlapor hanya pegawai tata usaha dan tukang sapu, sedangkan pimpinan sekolah dan kepala sekolah belum disentuh,” ungkap Hotman Paris dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (8/9).

(BACA JUGA:Pengusutan Kasus Dugaan Penganiayaan Santri hingga Tewas di Gontor, Jenazahnya Diautopsi Hari Ini)

Tampak wajahnya yang amat geram mendengar laporan kasus ini. Pasalnya diketahui kasus ini telah dilaporkan Mapolresta Medan dengan nomor LP 1769 tanggal 10 September 2021, namun hingga kini belum ada tindak tegas pihak kepolisian terhadap pelaku.

Dalam keterangan tersebut, Ia menceritakan nasib malang siswi yang diduga telah diperkosa secara bergiliran tersebut.

Parahnya pelaku mulai dari pimpinan tertinggi sekolah hingga tukang sapu.

(BACA JUGA:Jadi MenPAN-RB, Ini Sosok Anwar Anaz Kader Muda NU Punya Prestasi dan Karir Moncer)

"Inilah anak kecil cewek umur 10 tahun yang diduga diperkosa oleh berbagai orang. Oleh oknum pimpinan sekolah, pimpinan administrasi, bahkan tukang sapu dari sekolah tersebut ikut diduga memerkosa anak kecil ini dan ibunya datang dari Medan, peristiwanya di Medan," imbuh dia.

`
Kategori : Nasional