One Piece Film: Red Tayang di Bioskop Indonesia, Cek Info Tiket Onlinenya di Sini


Tangkapan layar poster One Piece Film: Red-m.cgv.id-website

SEPUTAR SURABAYA - Artikel ini akan mengulas info tiket One Piece Film: RED yang dijadwalkan Tayang di Bioskop.

One Piece film Red dikabarkan resmi akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film layar lebar ini akan tayang mulai 21 September 2022.

Dilansir dari crunchyroll.com, film One Piece ini telah tayang di Jepang pada 6 Agustur 2022 lalu. Namun untuk perilisan di negara lain akan dijadwalkan berbeda-beda.

Sebelumnya di Indonesia akan di jadwalkan tayang pada 16 September lalu, namun baru resmi di jadwalkan tayang pada hari ini, Rabu (21/09).

(BACA JUGA:Jadwal Nonton Film Miracle In Cell No.7 Bioskop CGV Sunrise Mall Mojokerto 20 September 2022)

Film ini menduduki puncak box office pada negara Jepang selama enam minggu perturut-turut dan berhasil menjual tiketnya sebanyak 9,94 juta senilai lebih dari 13 milyar yen. 

Melansir dari m.cgv.id, film ini mengisahkan tentang seorang penyanyi paling dicintai di dunia bernama Uta. Uta memiliki suara yang sangat merdu akan tetapi dibalik itu suaranya memiliki misteri yang disebut menggambarkan "dunia lain."

Pada suatu hari Uta berkesempatan untuk tampil di depan umum pertama kalinya dalam dikonser live.

(BACA JUGA:Gudang Plastik di Curug Hangus Dilalap Api, 2 Mobil Damkar Dikerahkan)

Para penggemar hadir memenuhi vanue diantaranya ada Bajak Laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat, serta Luffy dengan topi jeraminya. Mereka telah lama menunggu penampian anggun Uta. Dari sanalah kisah penuh kejutan dimulai. 

`
Kategori : Hiburan