4 Rutinitas Malam Kendall Jenner Ini Bisa Jadi Inspirasi Kurangi Gangguan Kecemasan


Kendall [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Gangguan Kecemasan sering dialami oleh banyak orang, terutama publik figur yang selalu berhadapan dengan orang lain dan media. 

Banyak dari tokoh masyarakat dan selebritas membicarakan perjuangan mental mereka melawan kecemasan yang berdampak pada Kesehatan Mental yang dimiliki.

Seperti yang dilansir dari laman Bustle, mulai dari Megan Thee Stallion hingga Britney Spears pernah mengalami gangguan kecemasan. Baru-baru ini, Kendall Jenner juga membagikan pengalamannya tentang gangguan kecemasan yang dialaminya sejak kecil melalui Vogue.

Dia membicarakan dampak kecemasan terhadap kesehatannya serta membagikan cara dia menghadapi kondisi itu dalam rutinitas malamnya. Berikut rutinitas malam Kendall yang bisa jadi inspirasi Anda untuk hidup yang lebih tenang.

1. Bersantai

(BACA JUGA:Kenali 12 Gejala Depresi pada Anak yang Patut Diwaspadai, Salah Satunya Sering Menyendiri)

Kendall biasanya minum teh dan bersantai dengan membaca buku atau menulis di jurnal. Agar tetap cantik, dia biasanya melakukan perawatan lebih awal dengan menggunakan produk tambahan seperti serum dan pembersih. Kendall Jenner mengatakan, bahwa dia lebih suka menggunakan produk yang lembut di wajah.

2. Meditasi

Kendall Jenner meluangkan waktu 15 menitnya untuk bermeditasi. Hal ini dilakukan untuk menyelesaikan kecemasannya agar bisa mendapatkan istirahat malam yang baik.

3. Air

Bukan hanya merawat diri dari luar, Kendall Jenner selalu ingat untuk minum air sepanjang hari. Dia biasanya meletakkan botol Takeya di meja samping tempat Tidur.

(BACA JUGA:Cegah Dehidrasi, Berapa Banyak Air yang Dibutuhkan Tubuh Manusia? Simak Penjelasannya!)

4. Suasana Tenang

Kendall menggunakan lilin yang menenangkan, tirai gelap serta tidak melihat ponsel setidaknya satu jam sebelum tidur. Dia konsisten dengan tidur pada waktu yang sama setiap malam.

(SS)

`
Kategori : Gaya Hidup
Sumber : bustle