Mengejutkan! Seorang Petani Meninggal Dunia Akibat Tertelan Tulang Ikan, Ususnya sampai Robek


Ilustrasi Tulang [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang pria di Sri Lanka yang Meninggal Dunia akibat tertelan tulang Ikan.

Hal ini berawal dari seorang pria yang pergi ke rumah sakit dengan keluhan sakit perut. Dia meninggal delapan jam kemudian, setelah Dokter menemukan tulang ikan besar di ususnya.

Melalui laman Insider, diberitakan bahwa pria yang tidak disebutkan namanya ini berprofesi sebagai Petani dan berusia 61 tahun. Ia disebut telah mengalami sakit perut parah dan membesar yang diikuti dengan muntah, dan sembelit selama tiga hari sebelum akhirnya pergi ke ruang gawat darurat di Mannar di Sri Lanka Utara.

Diketahui bahwa Ahli Bedah menemukan tulang ikan 0,8 inci di ususnya yang telah menyebabkan lubang sekitar 0,2 inci di bagian terjauh dari Usus kecil pria itu, yang akhirnya terinfeksi.

(BACA JUGA:4 Rutinitas Malam Kendall Jenner Ini Bisa Jadi Inspirasi Kurangi Gangguan Kecemasan )

Menurut laporan tersebut, benda asing biasanya tersangkut disudut alami sistem pencernaan, tetapi hanya sekitar 1 persen benda asing yang tersangkut merusak usus kecil, dan 1 persen di antaranya memerlukan operasi pengangkatan.

Ahli bedah mengangkat sekitar 4 inci usus pria itu dan membuat stoma sementara untuk mengobatinya, tetapi upaya tersebut tidak berhasil. Delapan jam kemudian, pria itu mengalami serangan jantung dan dinyatakan meninggal dunia.

(SS)

`
Kategori : Kesehatan
Sumber : insider