Berhasil Lakukan OTT Hakim Agung, Novel Baswedan Beri Ucapan Ini Pada KPK


Tangkapan Layar Konferensi Pers Terkait OTT Hakim Agung-KPK RI -Youtube

SEPUTAR SURABAYA - Hakim Agung Sudrajad Dimyati ditetapkan sebagai tersangka oleh Kpk terkait kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung, Novel Baswedan berikan ucapan ini kepada kawan-kawan penyelidik Kpk.

Mantan penyidik KPK sekaligus anggota kepolisian, Novel Baswedan memberikan tanggapan dan selamat terkait keberhasilan KPK dalam melakukan OTT Hakim Agung Sudrajad Dimyati.

Melalui akun Twitter pribadinya, Novel Baswedan memberikan apresiasi kepada penyelidik KPK dan mengatakan bahwa ini adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan.

"Selamat atas keberhasilan kawan-kawan penyelidik KPK melakukan OTT terhadap Hakim Agung. Saya tahu ini tidak mudah, apalagi ditengah pimpinan KPK yang tampak tidak antusias memberantas korupsi. Semoga penindakan ini bisa berdampak baik dan menjadi jalan perbaikan," tulis Novel dengan akun @nazaqistsha pada Kamis malam (22/9).


Cuitan Novel [email protected]

(BACA JUGA:Heboh Kasus Mutilasi 4 Warga Papua oleh TNI, Ini Hasil Investigasi Komnas HAM)

Melanjuti informasi mengenai keberhasilan KPK melakukan OTT terhadap Hakim Agung, KPK melakukan konferensi pers pada pada Jumat dini hari (23/9). Ketua KPK Firli mengungkapkan kronologi dan hasil dari kasus dugaan suap ini.

`
Kategori : Nasional