Tersangka Kasus Suap, Yosep Parera Ternyata Pernah Kecewa Terhadap Hakim


Tangkapan Video Layar Kami Kecewa! Banyak Oknum Penegak Hukum Yang Tidak Punya Hati Nurani!-Rumah Pancasila dan klinik Hukum -Youtube

SEPUTAR SURABAYA - Pengacara Yosep Parera, tersangka Kasus Suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung sering menyuarakan pendapatnya melalui media sosial.

Selain sebagai pengacara, Yosep Parera merupakan pendiri Rumah Pancasila dan Klinik Hukum.

Melalui akun sosial media Rumah Pancasila dan Klinik hukum, tak jarang Ia mengeluarkan pendapatnya terkait masalah hukum atau menyoroti sejumlah isu terhangat.

Sesuai dengan namanya, dalam kontennya tersebut Ia menyampaikan pendapat berdasarkan pandangan dan bingkai Pancasila. 

Melalui akun TikTok @rumah_pancasila, Yosep Parera pernah berbicara mengenai berbuat kebaikan dalam bingkai Pancasila dalam video yang berjudul 'Kami Berkerja Untuk Tuhan, Bukan Tuhan Bekerja Untuk Kami'.

(BACA JUGA:Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Kejagung, Ini Korupsi yang Dilakukan Hasnaeni 'Wanita Emas')

Ia mengatakan bahwa Rumah Pancasila digunakan oleh Tuhan untuk berbuat kebaikan dalam biingkai Pancasila dan bukan untuk membuat kekacauan di Indonesia. 

"Kami di Rumah Pancasila itu digunakan oleh Tuhan untuk berbuat kebaikan, kebaikan dalam bingkai Pancasila. Kami bukan manusia yang menggunakan nama Tuhan dan atribut Tuhan untuk membuat kekacauan di rumah Indonesia karena kalau itu dilakukan kami bukanlah manusia yang bertuhan, bukanlah manusia yang Pancasilais," kata Yosep Parera dalam videonya.

Ia mengungkapkan bahwa Tuhan tidak dipakai untuk mendapatkan harta duniawi.

(BACA JUGA:Berhasil Lakukan OTT Hakim Agung, Novel Baswedan Beri Ucapan Ini Pada KPK)

"Jangan lupa buka mata, buka telinga, buka hati. Serahkanlah diri kita untuk dipakai Tuhan, bukan kita memakai Tuhan untuk mendapatkan harta duniawi. Salam Pancasila dan salam penegakkan," lanjutnya.


Tangkapan Layar Video Kami Bekerja Untuk Tuhan, Bukan Tuhan Bekerja Untuk [email protected]_pancasila-Tiktok

Selain berbicara mengenai berbuat kebaikan dalam bingkai Pancasila, Yosep Parera juga pernah mengungkapakan rasa kekecewannya terhadap para hakim di Indonesia.

`
Kategori : Nasional