Performa Laptop Anda Menurun? Jangan Lakukan Kebiasaan Buruk ini, Agar Laptop Anda Tetap Awet


ilustrasi kebiasaan buruk penyebab laptop rusak-Anna-pixaby

SEPUTAR SURABAYA - Selain smartphone, Laptop juga menjadi  kebutuhan penting saat ini. Beberapa profesi bahkan mengharuskan adanya keterlibatan Laptop dalam memudahkan pekerjaanya. Namun sebagian orang masih menyepelekan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat meyebabkan Laptop cepat rusak, salah satunya menutup Laptop dalam keadaan hidup.

Laptop merupakan salah satu alat elektronik cangih yang hampir dimiliki oleh sebagian orang.

Tidak saja  hanya sebagai alat yang dapat memudahkan pekerjaan, kini laptop juga  menjadi sumber penghasilan bagi sebagian profesi, seperti content creator. 

(BACA JUGA:Mode Pesawat pada Laptop Tidak Bisa Dimatikan? Coba 3 Langkah Ini)

Fitur-fitur menarik pada laptop dapat menunjang kreativias seseorang, sehingga tak jarang  banyak anak muda yang mahir baik dalam mengedit foto maupun video.

Namun penguna laptop seringkali  mengeluh karena beberapa pekerjan terhambat yang disebabkan oleh  kerusakan laptop yang tejadi secara tiba-tiba.

Tahukan anda kerusakan laptop seringkali terjadi akibat beberapa kebiasaan buruk yang diangap sepele namun dapat menyebakan laptop anda cepat rusak atau performanya berkurang.

(BACA JUGA:Cara Screenshot di Laptop Lenovo Ideapad 320 serta Menyimpan Hasilnya dalam Format JPEG)

Dilansir dari kanal Youtube Paradise Store Indonesia, kesalahan-kesalahan yang diangap sepele berikut ini menyebabkan laptop rusak atau tidak dapat digunakan lagi.

`
Kategori : Techno