Tagar Blink Cyber Bullying Trending di Twitter, Ada Apa?


Screenshoot Trending-twitter-twitter

SEPUTAR SURABAYA - Media sosial Twitter sedang ramai dihebohkan dengan cuitan tagar Blink Cyber Bullying, ada apa?

Hal ini diduga karena para penggemar toxic yang mulai menyerang penggemar lain dengan alasan terlalu mencintai idolanya. Namun, kenapa Blink? Blink sendiri merupakan nama fandom untuk para penggemar girl group Blackpink di seluruh dunia.

Beberapa penggemar dari girl atau boy group lainnya seperti Army (Bts's fandom), Once (Twice's fandom) dan masih banyak lagi, banyak yang geram dengan hal-hal yang dilakukan oleh beberapa penggemar Blink yang dinilai toxic pada idol lain.

Hal ini seperti yang dicuitkan oleh akun penggemar @Daddysb34313523, dia mengumpulkan beberapa postingan dari para blinks yang terlalu fanatik yang sampai menyerang idola lain, Senin (26/9).

(BACA JUGA:Kabar Gembira! Park Gyu Young, Cha Eun Woo (ASTRO) dan Lee Hyun Woo Bakal Bintangi Drama Romantis Baru)


screenshoot cuitan [email protected] 

Dan masih banyak lagi para penggemar K-pop yang membagikan kelakuan para fans fanatik ini. Tentu banyak korban atas perilaku toxic ini, terutama artis itu sendiri.

Seperti komentar buruk yang ditujukan pada IU, Lily NMIXX yang selalu disangkutpautkan dengan Lisa, Hwasa yang membuat akun instagramnya pada saat ulang tahun Lisa, serta body shamming pada salah satu anggota twice yang sampai mental down.

(SS)

`
Kategori : Internasional
Sumber : twitter trending