Deddy Corbuzier Geram! Baim Wong Buat Konten Prank Polisi Tentang KDRT: This is Out of Limit


Tangkapan layar Deddy Corbuzier kritik konten Baim Wong-Deddy Corbuzier-Instagram

SEPUTAR SURABAYA - Artis Baim Wong dan Istrinya Paula Verhouven menuai Kritik dari Deddy Corbuzier terkait aksinya membuat Konten Prank kekerasan dalam rumah tangga (Kdrt). Konten tersebut dibanjiri kritikan dari warganet tak terkecuali dari rekan sesama arti Deddy Corbuzier.

Konten prank tersebut ditayangkan di chanel youtube Baim Paula dengan judul "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM - Nonton sebelum video ini di takedown."

Deddy Corbuzier kemudian me-repost potongen konten prank tersebut di Instagram milik pribadinya. Ia memberikan kritik pedas pada kolom caption karena aksi Baim dan Istrinya dinilai tidak layak dijadikan bahan bercanda serta dinilai merendahkan polisi.

(BACA JUGA:Update Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan, Kini Bertambah Jadi 187 Orang)

"@baimwong sorry Bro.. kali ini loe chuaaxs bgt.. dan gue sirik.. gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank.. but bro.. This is out of limit.. I'm sorry.. Not Funny and ini jelas merendahkan polisinya! dan KDRT.. are you out of your mind?! Yes i didn't chat u personally.. Coz this isn't personal," Tulis Deddy di caption postingan Instagram pribadinya yang berisi video prank Baim Paula pada (2/10).

Dalam konten tersebut nampak Paula sedang berada di kantor polisi untuk mengadukan KDRT yang dilakukan oleh suaminya. 

"Suami saya KDRT dan saya mau bikin pelaporanya dimana ya pak?" ujar Paula di video prank tersebut.

(BACA JUGA:Presiden Jokowi Perintah PSSI Hentikan Sementara Kompetisi LIga 1, Usai Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang)

Selanjutnya laporan Paula ditindaklanjuti oleh Polisi yang bertugas dengan memastikan identitas pelapor. Polisi nampak kaget lantaran mengetahui sang pelapor adalah Paula.

Sementara itu Baim dan timnya memantau situasi dari dalam mobil. Melihat respon Polisi yang langsung percaya pada pengaduan Paula membuat Baim tertawa. 

`
Kategori : Nasional
Sumber : instagram