Spoiler One Piece 1067 CP0 Tiba di Egghead, Misteri Peperangan 200 Tahun Silam di Ungkap Hachi!


CP-0 dan Seraphim Kuma datangi Egghead [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Artikel ini akan membahas Spoiler lanjutan manga One Piece chapter 1067 yang menceritakan misteri abad kekosongan dan kerajaan kuno.

Pada chapter One Piece sebelumnya yang berjudul wasiat Ohara, kita ditunjukkan oleh Eiichiro Oda tentang hubungan Monkey D Dragon, Dr Vegapunk, dan Professor Clover.

Diceritakan jika para peneliti Ohara mampu menciptakan teori "Kerajaan" berdasarkan penelitian dari berbagai dokumen penting.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1066, Terkuaknya Hubungan Dr Vegapunk dengan Monkey D Dragon, Ohara dan Abad Kekosongan)

Shakka kemudian berasumsi jika Ohara dihancurkan oleh Angkatan Laut karena mengetahui tentang keberadaan "Kerajaan" tersebut.

Kemudian Shakka 01 juga mengatakan jika kapten Raksasa yang menyelamatkan seluruh buku Ohara adalah Jaguar D Saul, dan dia masih hidup hingga kini.

Pada akhir chapter One Piece 1066 kita diperlihatkan pertemuan antara Dr Vegapunk asli dengan Luffy, Bonney, Chopper, dan Jinbe di gudang pembuangan Egghead.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1064 Lengkap, Big Mom Dipastikan Tewas hingga Bonney Temukan Senjata di Lab Vegapunk)

Menurut spoiler, manga One Piece chapter 1067 akan berjudul "Punk Record". Judul mengacu pada bagian atas Egghead di dalam telur. Itu terdiri dari otak Vegapunk.

Pada bagian cover story One Piece 1067, kita diperlihatkan perkelahian antara Pemimpin Kelurga Vinsmoke dan Raja Germa66, Vinsmoke Judge dengan Caesar Clown.

Cover ini melanjutkan cerita sebelumnya, dimana pasukan Germa66 membawa Caesar Clown ke Kerajaan Germa66.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1064: Terungkapnya Fakta Terbaru Tentang Aokiji hingga Lanjutan Pertarungan Law vs Kurohige)

Dikatakan pada Spoiler One Piece 1067 jika Vegapunk terlahir sebagai seorang jenius, tetapi dia juga pengguna buah Otak Otak (Nomi Nomi), yang memungkinkan dia memiliki penyimpanan pengetahuan tanpa batas. Itu sebabnya dia memiliki kepala yang besar.

Kemudian Shakka kembali melajutkan ceritanya tentang Kerajaan Futuristik zaman dahulu, jika robot kuno diciptakan kembali di Abad Kekosongan, dan 200 tahun yang lalu, ia menyerang Pemerintah Dunia.

Peristiwa 200 tahun silam, sempat diceritakan oleh Hachi pada manga One Piece chapter 620 atau episode 539. Jika saat itu para duyung dan manusia ikan hanya dianggap sebagai ikan biasa dahulu kala.


Hachi ceritakan peristiwa 200 tahun silam Kerajaan Ryugu--Bstasion

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1062, CP-0 Incar Vegapunk Hingga Fakta tentang Bartolomeow Kuma Terungkap!)

Hachi menceritakan jika 200 tahun lalu, Kerajaan Ryugu menjadi anggota Pemerintah Dunia. Namun manusia tetap memandang rendah ras manusia ikan.

Kemudian markas Dr Vegapunk di datangi oleh Cp0. Mereka mengatakan ingin mengembalikan Seraphim Kuma. Namun saat mencoba masuk, akses mereka ditolak.

Shaka memberi tahu yang lain untuk bersiap bertarung. Mengingat CP0 juga menargetkan Dr Vegapunk untuk dibasmi.

(BACA JUGA:One Piece Volume 4 Billion, Shanks Ternyata Ditemukan Oleh Roger Saat Insiden God Valley)

Di akhir bab, Kuma asli di Kamabakka bangkit dan mulai berlari ke suatu tempat.

Info terakhir, Minggu depan libur.

Ikuti berita terkini dari Seputar Surabaya di Google News, klik disini

(SS)

`
Kategori : Hiburan