Spoiler One Piece 1067 Lengkap, CP0 Datang, Vegapunk Meminta Luffy Membawanya Kabur dari Egghead Island


Pertemuan Dr Vegapunk dengan Luffy pada Manga One Piece [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Spoiler One Piece 1067 telah beredar, memperlihatkan Cp0 yang datang di Egghead Island. Sementara Dr Vegapunk meminta pertolongan Luffy.

Pada chapter sebelumnya, kita telah diberikan suatu hal yang baru oleh Eiichiro Oda tentang robot kuno yang ternyata telah ada sejak Abad Kekosongan.

Kemudian diceritakan pula bagaimana Ohara dihancurkan karena telah banyak mengetahui tentang abad kekosongan, khususnya tentang Kerajaan yang menentang Pemerintah Dunia.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1067 CP0 Tiba di Egghead, Misteri Peperangan 200 Tahun Silam di Ungkap Hachi!)

Selajutnya juga diceritakan pula tentang hubungan antara Professor Clover dengan Dr Vegapunk dan Monkey D Dragon.

Pada spoiler kali ini, dikatakan jika One Piece chapter 1067 berjudul "Punk Record". Judul mengacu pada bagian atas Egghead di dalam telur. Itu terdiri dari otak Vegapunk.

Pada cover story kita diperlihatkan awal pertarungan antara Vinsmoke Judge dengan Caesar Clown.

Awal chapter One Piece 1067 kita diperkenalkan tentang seorang Vegapunk, dimana sedari lahir Vegapunk merupakan seorang yang jenius.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1066, Terkuaknya Hubungan Dr Vegapunk dengan Monkey D Dragon, Ohara dan Abad Kekosongan)

Selain itu diketahui jika kejeniusan Vegapunk juga ditambah dengan buah setan yang dimakannya, yakni Nomi Nomi No Mi.

Buah setan Nomi Nomi no Mi tersebut memungkinkan otak Vegapunk untuk menyimpan informasi tanpa batas, tetapi otaknya juga menyerap data yang lebih besar.

Bagian atas telur raksasa di pulau "Egghead" seluruhnya terdiri dari otak Vegapunk yang masih tumbuh. Bagian telur itu disebut "Punk Record".

Hal ini sekaligus menjadi jawaban kenapa ukuran kepala Vegapunk saat ini lebih kecil dari pada saat dirinya bertemu denga Dragon saat di Ohara, 22 tahun silam.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1064 Lengkap, Big Mom Dipastikan Tewas hingga Bonney Temukan Senjata di Lab Vegapunk)

"Punk Record" diperbarui setiap hari dengan data tambahan dari Vegapunk dan enam vegapunk lainnya. Ingatan Vegapunk dikaitkan dengan "rekaman punk" dengan antena apel di kepalanya.

Spoiler One Piece 1067 memperlihatkan ketika Vegapunk berbicara dengan Jinbe tentang bagaimana dia ingin mengembangkan "rekaman Punk" ke tingkat yang dapat diakses dan diperbarui oleh siapa pun dengan informasi mereka sendiri.

Jinbe mengatakan itu bisa menjadi buruk karena beberapa orang dapat menambahkan pemikiran mereka yang tidak masuk akal.

Pada chapter ini kita akan mengetahui jika ternyata Vegapunk merupakan seorang yang perfeksionis. Dimana Vegapunk menganggap buah setan buatannya yang dimakan oleh Momonosuke merupakan kegagalan.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1061, Bajak Laut Topi Jerami Mendarat di Pulau Baru hingga Terungkapnya Sosok Dr. Vegapunk!)

Vegapunk mengatakan bahwa buah naga Momonosuke dianggap gagal sendiri karena warna naganya salah. Jadi dia menganggap bahwa naga merah muda adalah sebuah kegagalan.

Melanjutkan cerita Shakka dengan kelompok Robin, dikatakan jika Robot kuno yang ditemukan Luffy dan kelompoknya dibuat 900 tahun yang lalu. 200 tahun yang lalu robot memanjat Red Line dan menyerang Mary Geoise.

Namun saat penyerangan, ia kehabisan bahan bakar dan ditangkap. Robin mengatakan itu adalah tahun yang sama ketika "insiden diskriminasi nelayan terjadi.

Jika melihat kembali pada arc fishman island, peristiwa 200 tahun silam, sempat diceritakan oleh Hachi pada manga One Piece chapter 620 atau episode 539. Jika saat itu para duyung dan manusia ikan hanya dianggap sebagai ikan biasa dahulu kala.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1063 Lengkap, Law Vs Kurohige Hingga Buah Setan Kru Bajak Laut Blackbeard Diperlihatkan)

Hachi menceritakan jika 200 tahun lalu, Kerajaan Ryugu menjadi anggota Pemerintah Dunia. Namun manusia tetap memandang rendah ras manusia ikan.

Dr Vegapunk menciptakan "Vega Force 01" dibuat untuk meniru robot kuno itu, tetapi Vegapunk tidak dapat mengetahui sumber musuh apa yang digunakan robot tersebut. Ini jenis sumber daya yang tidak diketahui untuk era saat ini.

Panel berpindah memperlihatkan Bonney yang mencoba menyerang Vegapunk menggunakan pedang lightsaber yang ditemukannya. Namun naasnya ternyata pedang lightsaber merupakan penemuan yang gagal karena dapat menarik serangga.

Bonney  yang takut pada serangga membuat dirinya pingsan. Vegapunk bilang ada sesuatu yang ingin dia berikan untuk bonney.

(BACA JUGA:Spoiler One Piece 1062, CP-0 Incar Vegapunk Hingga Fakta tentang Bartolomeow Kuma Terungkap!)

Vegapunk mengatakan sesuatu kepada Luffy

Vegapunk: Topi Jerami Luffy, pertemuan kita disini pasti takdir!! Maukah Anda membantu saya untuk membawa saya pergi dari "Egghead"?

Potong ke Luccy dan CP0. Mereka tiba di Egghead dan meminta akses ke pulau untuk mengembalikan Seraphim Kuma.

Luccy menerima laporan bahwa Bonney terlihat di dekat area tersebut. Luccy bilang dia wanita yang menyusahkan karena dia kabur berkali-kali. Tapi Pemerintah dunia tidak berguna lagi untuknya, jadi mereka bisa membunuh Bonney jika mereka menemukannya.

Vegapunk Shaka menolak akses CP0, menyuruh mereka meninggalkan Seraphim di mana mereka sekarang dan pergi. Shaka kemudian memerintahkan vegapunk lain untuk bersiap berperang.

(BACA JUGA:One Piece Volume 4 Billion, Shanks Ternyata Ditemukan Oleh Roger Saat Insiden God Valley)

Berpindah ke Pulau Momoiro, tiba-tiba. Kuma bangkit dan mulai berlari ke suatu tempat dalam kondisi rusaknya.

Naga: Kuma!! Kemana kamu pergi?

Ivankov: Tetap bersama kami Kuma! Pertempuran Tentara Revolusi kita baru saja dimulai

Akhir bab, Istirahat minggu depan.

Ikuti berita terkini dari Seputar Surabaya di Google News, klik disini

(SS)

`
Kategori : Hiburan