Tidak Dibayar Hook Entertainment, Perwakilan Hukum Lee Seung Gi Rilis Pernyataan Resmi


Lee Seung [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Perwakilan Hukum Lee Seung Gi merilis Pernyataan Resmi terkait Keuntungan Musik yang tidak dibayar oleh Hook Entertainment, Kamis (24/11).

Dikabarkan Hook Entertainment tidak pernah memberikan Lee Seung Gi keuntungan yang seharusnya ia dapatkan melalui karya musiknya selama 18 tahun terakhir. 

Terkait hal ini, perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi.

Dilansir dari Soompi, Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke agensinya Hook Entertainment dan meminta rincian Pembayaran secara detail.

(BACA JUGA:Nuansa Natal! NMIXX Resmi Comeback dengan 'Funky Glitter Christmas')

Baru-baru ini, kantor agensi itu juga digeledah oleh Resere Kriminal Berat dari Kepolisian Nasional Korea Selatan karena dicurigai melakukan penggelapan yang dilakukan oleh eksekutif.

Terkait pendapatan yang tidak diterima oleh Lee Seung Gi, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young menjawab bahwa mereka sedang dalam proses pengecekan fakta.

Sementara itu, perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi terkait pendapatan Lee Seung Gi yang tak pernah dibayarkan pada Kamis (24/11).

Dalam pernyataan itu, disebutkan bahwa Lee Seung Gi memberikan agensinya serifikasi konten mengenai pembayaran yang belum diselesaikan.

(BACA JUGA:Jarang Muncul di Layar Kaca, Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama di Belanda, Ini Nama dan Jenis Kelaminya)

Lee Seung Gi meminta rincian keuntungan dan jumlah yang belum dibayarkan agar diselesaikan.

"Lee Seung Gi mengirimi Hook Entertainment sertifikasi konten mengenai pembayaran yang belum diselesaikan untuk musiknya pada 15 November melalui perwakilan hukum. Kami meminta agar rincian keuntungan dari distribusi semua album yang dibuat oleh Lee Seung Gi diungkapkan dan jumlah yang belum dibayarkan untuk musiknya diselesaikan dan dibayarkan," ujar perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Disebutkan dalam keterangan itu, bahwa Lee Seung Gi berada di bawah naungan Hook Entertainment selama 18 tahun dan ia sangat percaya pada agensi tersebut.

(BACA JUGA:FIFA Rilis Musik Video Soundtrack Jungkook BTS - Dreamers ft. Fahad Al Kubaisi!)

"Dalam hal aktivitasnya diindustri hiburan dan pernyataan akun, Lee Seung Gi sepenuhnya mempercayai dan mengikuti Hook Entertainment.

Namun, Hook Entertainment sama sekali tidak pernah membicarakan pendapatan yang seharusnya didapatkan Lee Seung Gi.

Bahkan, Lee Seung Gi sampai tidak menyadari bahwa dirinya menghasilkan keuntungan dari musik.

Lee Seung Gi akhirnya menyadari mengenai kebenaran keuntungan musik yang seharusnya ia dapatkan melalui pesan yang dikirim secara tidak sengaja oleh seorang pegawai. 

(BACA JUGA:Diundang Tampil di Los Angeles, Camila Cabello Ucapkan Terima Kasih kepada BLACKPINK)

Setelah itu, Lee Seung Gi meminta rincian keuntungan, tapi Hook Entertainment membalasnya dengan kebohongan.

"Lee Seung Gi meminta detail penyelesaian berkali-berkali, tetapi Hook Entertainment memberikan alasan kebohongan seperti, "Kamu adalah penyanyi minus (artinya margin keuntungan negatif)," dan menghindari memberikan detail," jelas perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Disebutkan bahwa Lee Seung Gi mendapatkan komentar yang menghina dan mengancam.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengirimkan sertifikasi konten melalui perwakilan hukum.

(BACA JUGA:Jadi OST Piala Dunia 2022, Ini Lirik Lagu 'Dreamers' oleh Jungkook BTS!)

Lee Seung Gi tidak dapat mempercayai lagi CEO Kwon Jin Young maupun Hook Entertainment.

Perwakilan hukum Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk melakukan pemeriksaan mendalam terhadap berbagai hubungan hukum antara Hook Entertainment, Kwon Jin Young, dan Lee Seung Gi.

Perwakilan hukum Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih mengaharapkan balasan yang tulus dari Hook Entertainment beserta detail keuntungan.

(BACA JUGA:Catatkan Sejarah Lagi, BTS Jadi Artis Pertama Dapatkan Penghargaan Favorite Pop Duo/Group 4 Kali di AMAs)

"Kami meminta Hook Entertainment untuk secara transparan mengungkapkan detail penjualan dan penyelesain akun selama akitvitas Lee Seung Gi diindustri hiburan melalui beberapa sertifikasi konten dan saat ini kami mengharapkan balasan yang tulus dari Hook Entertainment," tegasnya.

Lee Seung Gi juga berterimakasih sekaligus meminta maaf kepada para penggemarnya terkait adanya permasalahan ini.

Disebutkan bahwa Lee Seung Gi akan melakukan yang terbaik agar masalah ini tidak memengaruhi proyek yang dilakukannya dimasa mendatang.

(SS)

`
Kategori : Hiburan
Sumber : soompi