Kpopers Merapat! Program Survival Audisi Band Idola Baru Bakal Tayang Desember Mendatang


The Idol band Boy's [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Program audisi band idola baru, FNC Entertainment mendatang dikonfirmasi akan tayang pada Desember ini!

Sebelumnya telah banyak diberitakan bahwa FNC Entertainment mengumumkan akan meluncurkan acara survival audisi yang bertajuk "The Idol Band: Boy's Battle," yakni sebuah acara audisi Korea-Jepang baru yang mencari anggota untuk membuat band idola baru.

Acara ini akan diproduksi bersama oleh jaringan penyiaran publik Jepang TBS, FNC, dan SBS Medianet, dan akan ditayangkan di SBS MTV dan SBS FiL di Korea dan di TBS di Jepang.

Melansir dari laman Soompi, dikabarkan bahwa "The Idol Band: Boy's Battle" akan tayang perdana secara bersamaan di SBS M dan SBS FiL pada 6 Desember pukul 9 p.m. KST. Di Jepang, program ini akan tayang perdana di TBS pada 3 Desember.

(BACA JUGA:Akan Adu Peran Bersama Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop Konfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru!)

Program audisi ini mencari anggota band yang akan memikat penonton global dengan bakat dan ketampanan mereka. Anggota band akan dipilih secara pribadi oleh lima tim produser band idola: FTISLAND, CNBLUE, dan N.Flying, serta band Jepang KANKAKU PIERO dan KEYTALK.

Selain itu, CEO dan produser eksekutif FNC Entertainment Han Sung Ho dan pemimpin dan gitaris Sharam Q Hatake akan bergabung dalam pertunjukan sebagai "Special Master."

Rowoon SF9 dan mantan anggota IZ*ONE Yabuki Nako dari HKT48 akan menjadi MC dari "The Idol Band: Boy’s Battle." Beredar kabar bahwa acara tersebut menampilkan sekelompok pelamar legendaris.

(SS)

`
Kategori : Internasional
Sumber : soompi,twitter