Agensi LOONA Berikan Pernyataan Resmi Terkait Keputusan Keluarkan Chuu dari Grup!


[email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Agensi Grup idola LOONA memutuskan untuk mengeluarkan anggota Chuu dari grup!

Melalui fancafe resmi dari grup idola LOONA, agensi Blockberry Creative memberikan pengumuman bahwa telah memutuskan untuk mengeluarkan Chuu (Kim Ji-woo) dari LOONA mulai 25 November 2022.

Dalam pernyataan tersebut agensi menjelaskan bahwa terdapat banyak cerita terkait Chuu tahun ini, adanya laporan penyalahgunaan kekuasaan seperti bahasa kasar Chuu terhadap staf.

Setelah penyelidikan diklarifikasi, perwakilan perusahaan meminta maaf dan menghibur staf, dan perusahaan telah memutuskan untuk bertanggung jawab untuk mengeluarkan Chuu dari grup.

(BACA JUGA:Akan Adu Peran Bersama Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop Konfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru!)

Terakhir, agensi meminta maaf dari lubuk hati kami yang paling dalam untuk para penggemar yang telah mencintai dan mendukung Loona dan karena tidak dapat menjaga 12 anggota tetap bersama sampai akhir.

Berikut pernyataan resmi agensi dalam bahasa Indonesia!

"Halo. Ini BlockBerryCreative.

Kami merilis pernyataan untuk memberi tahu penggemar bahwa kami telah memutuskan bahwa artis agensi kami Chuu akan dikeluarkan dan ditarik sebagai anggota LOONA mulai 25 November 2022.

(BACA JUGA:Kim Tae Ri sedang Pertimbangkan untuk Bintangi Drama Sejarah Baru Adaptasi Webtoon!)

Ada banyak spekulasi tentang Chuu LOONA tahun lalu, tetapi agensi dan anggota LOONA tidak merilis pernyataan apa pun agar tidak menimbulkan masalah dengan pertumbuhan grup atau menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Dengan kasih sayang anggota LOONA untuk tim dan pertimbangan untuk penggemar mereka, daripada mengatakan apa yang benar atau tidak, mereka mencoba mengungkapkan perasaan mereka dengan melakukan upaya terbaik mereka untuk penampilan dan konten.

Namun, setelah baru-baru ini diberitahu tentang bahasa kasar Chuu dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf kami, kebenaran ditemukan setelah diselidiki. Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA.

Pertama-tama, kami secara resmi meminta maaf kepada staf yang sangat terluka oleh kejadian ini, dan kami akan berusaha keras agar mereka sekarang dapat sembuh dan fokus pada perawatan dan kemudian kembali ke kehidupan normal mereka.

(BACA JUGA:Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Romantic Mistery Baru Tahun Depan!)

Kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung LOONA hingga sekarang dan meminta maaf yang tulus karena tidak dapat memiliki 12 anggota bersama hingga akhir.

Agensi dan LOONA akan kembali ke akar kami dan bekerja sekeras mungkin agar kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi di masa depan apapun yang terjadi. Anggota LOONA tidak bekerja hanya untuk keuntungan individu mereka, dan mereka tahu apa yang telah diberikan penggemar untuk membawa mereka ke titik ini, jadi mereka tidak melakukan apa pun untuk menimbulkan masalah bagi tim. Mereka akan berhasil sampai akhir dan membalas cinta dari semua orang yang mendukung LOONA.

Selain itu, agensi dan anggota LOONA akan menghormati dan berterima kasih kepada semua staf yang bekerja bersama kami. Agensi akan melakukan segala yang mungkin untuk mengembalikan pengorbanan dan pengabdian staf sehingga hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Kami sekali lagi menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada staf yang terlibat dan para penggemar karena menyebabkan masalah dengan insiden ini." Terjemahan literal, dikutip dari Fancafe resmi LOONA, Sabtu (26/11).

Disamping itu, para penggemar menyayangkan hal ini serta memberikan respon tidak percaya dengan pernyataan tersebut. Pasalnya agensi memberikan pernyataan yang memuat sang idola terlihat buruk.

(BACA JUGA:Kim Ji Eun Dikabarkan Akan Bintangi Drama Korea Baru Bersama Aktor Na In Woo dan Le Kyu Han)


Tangkapan Layar Fancafe LOONA-LOONA fancafe resmi-cafe.daum

LOONA merupakan grup vokal wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi Blockberry Creative dan secara resmi debut pada tahun 2018.

(SS)

`
Kategori : Internasional