Jess Not Limit Unggah Momen Pernikahan dengan Sisca Kohl, Netizen Sorot Bagian Yang Terlihat Privasi


pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit-jessnolimit-instagram

SEPUTAR SURABAYA - Jess No Limit dan Sisca Kohl telah resmi menjadi pasangan suami istri melalui ikatan Pernikahan sakral dan mereka mengunggah moment Pernikahan itu melalui Instagram masing-masing. Unggahan Jess No Limit  di sorot Netizen karena terlihat menjaga Privasi keluarga.

content creator, Sisca Kohl dan Jess No Limit telah melansungkan pernikahan suci pada 10 Oktober 2022 lalu. Kebahagian terpancar dari raut wajah kedua pasangan ini, terlihat melalui moment yang mereka bagikan di akun media soasial masing-masing, seperti Youtube dan Instagram.

Jess No Limit melalui akun Instagram nya @jessnolimit ia memposting video dan beberapa foto pernikahan.

"10.10.22 forever together No Limit. i love you so much my wife." tulis Jess No Limit di Instagram

(BACA JUGA:Wow Unik! Inovasi Baru Kreasi Es Krim Cabe hingga Nasi Kuning Ala Sisca Kohl, Ini Resepnya)

Melalui beberapa foto dan video terlihat keduanya mengusung nuansa putih. Jesica Kohl mengenakan gaun yang terlihat mewah dengan riasan sederhana namun cantik dan angun.

Tempat pemberkatan, Gereja pun di hias mengunakan bunga berwarna putih seakan melambangkan kesucian cinta kedua pasangan tersebut.

Rupanya  perhatian netizen tak hanya fokus pada moment kebahagian Sisca Khol , namun juga terkait privasi yang terlihat dalam unggahan tersebut.

Sisca Khol sangat menjaga privasi keluaraga sehingga foto kedua orang tuanya dalam video yang diunggah sengaja di edit blur. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok orang tua Sisca Khol.

(BACA JUGA:Nasi Goreng Rp 400 Juta Sisca Kohl Bikin Heboh, Netizen: Sangat Menghibur Kemiskinanku)

"hebat media gak ada yang bisa liput, bener2 private." tulis tso*** di Instagram

"Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama bgt, ternyata kak Sisca Khol bener2 menjaga privacy keluarganya." komentar ny**** di Instagram

Tak hanya di Instagram, Sisca Khol juga mengunggah moment kebahagiaannya melalui Youtube pribadinya.

Ikuti berita terkini dari Seputar Surabaya di Google News, klik disini

(SS)

`
Kategori : Hiburan