Bosan Lose Streak di Mobile Legends? Inilah 3 Hero Marksman yang Cocok Buat Main Solo Rank


Mobile Legends Bang Bang--tangkapan layar Mobile Legends

SEPUTAR SURABAYA - Lose streak mungkin menjadi salah satu istilah yang sudah tidak asing lagi bagi Anda sebagai pemain Mobile Legends, bukan? 

Istilah itu merupakan gambaran kondisi ketika seorang pemain menerima kekalahan secara beruntun.

Sangat sulit untuk mencapai kemenangan, apalagi jika bermain solo. Anda sudah bermain dengan serius ternyata ada dari salah satu tim Anda yang ngetroll, atau lebih jago tim lawan.

Sat ini di meta gold lane sangat penting atas kemenangan, dan di gold lane sendiri sudah menggunakan meta Marksman

Hero-Hero ini perlu item agar damagenya sakit. Maka dari itu, inilah 3 Hero marksman yang cocok buat Anda saat solo rank, yang telah dilansir dari chanel youtube @Wahyu_Allrole.

(BACA JUGA:Lyodra Tampil Memukau hingga Bawa Penghargaan di Ajang Asia Artist Awards 2022)

1. Popol and Kupa


Popol dan Kupa-Kanal YouTube-Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Hero ini sangat cocok untuk Anda yang slow hand. Selain itu, hero ini juga kuat untuk by one dengan tim lawan dan sebagai counter hero assasin seperti fanny, ling, lance. 

Dengan gigitan pupanya bisa menghentikan pergerakan lawan. Hero ini juga memiliki durabilitas yang tinggi dan bisa membuat lawan kewalahan, apalagi jika Anda menggunakannya dengan cara split push, memainkan objektif di dalam gamenya.

 

2. Brody


Broody-Kanal YouTube-Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Hero yang satu ini memang sudah kuat sejak early game, apalagi jika ditambah dengan item, damagenya pasti lebih kuat dan mematikan. 

Selain itu, di skill 2 nya merupakan counter untuk Hero Assasin yang durabilitasnya tinggi. Sehingga akan lebih mudah untuk mengejar atau melarikan diri dari serangan lawan.

(BACA JUGA:Bertabut Visual! Red Velvet dan Aespa Luncurkan Teaser Kolaborasi Spesial Natal 'Beautiful Christmas')

3. Beatrix


Beatrix-Kanal YouTube-Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Hero satu ini memiliki damage di early game sangat besar, sehingga sangat cocok untuk Anda yang di 5 menit pertama ingin mendapatkan plating tower. 

Selain itu, jangkauan skill nya sangat jauh, apalagi skill ultimate dari senjata wesker yang bisa Anda gunakan saat musuh kabur. 

Dan masih banyak lagi dari kelebihan hero ini yang kalian wajib tahu, sehingga Anda dapat mencobanya saat ingin bermain solo.

Itulah 3 hero marksman yang cocok untuk Anda mainkan saat solo rank. Sehingga Anda tidak lagi takut untuk maju saat bermain solo.

(SS)

`
Kategori : Hiburan