Lee Young Ae Berikan Sumbangan Sekitar 50 Juta Won Kepada Korban Kebakaran di Seoul!


Lee Young [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Aktris Lee Young Ae dikabarkan menyumbangkan sejumlah bantuan kepada para korban kebakaran yang baru-baru ini terjadi di Seoul.

Lee Young Ae merupakan seorang aktris asal negeri Ginseng atau Korea Selatan yang banyak dikenal oleh masyarakat dunia karena perannya di salah satu drama populer bertajuk "Jewel in the Palace."

Baru-baru ini beberapa media Korea mengabarkan bahwa Aktris Lee Young Ae memberikan sumbangan kepada para korban kebakaran di Seoul.

Melansir dari laman Soompi, Foundation for Persons with Disabilities mengumumkan bahwa Lee Young Ae mendonasikan 50 juta won (sekitar $40.700) kepada para korban yang baru saja dievakuasi dari Desa Guryong setelah terjadi kebakaran hebat.

(BACA JUGA:Pemain Drama Vincenzo, Na Cheol Dikabarkan Meninggal Dunia)

Menurut departemen pemadam kebakaran, pada 20 Januari kebakaran terjadi di Distrik 4 Desa Guryong di Gangnam, Seoul dan lebih dari 500 orang dievakuasi. Sekitar 60 rumah hancur sementara sekitar 60 warga mengungsi.

Yayasan menambahkan bahwa sebagai ibu dari dua anak, Lee Young Ae secara khusus meminta agar mereka membantu setiap korban muda. Sumbangannya akan digunakan untuk membantu penduduk Desa Guryong kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.

(SS)

`
Kategori : Internasional
Sumber : soompi