Senin 20-09-2021,09:35 WIB

Setelah Kesuksesan Shang-Chi, Disney Bakal Rilis Film Tahun 2021 di Bioskop


Reporter : Fadil Hamdi Rizqi
Editor : Avilia





cuplikan film Shang Ci milik Marvel-YouTube-Youtube/@MarvelStudios

SEPUTAR SURABAYA - Bagi Disney, Shang-Chi merupakan pahlawan yang memberikan angin segar di kala suasana pandemi seperti sekarang.

Setelah kesuksesannya dalam memecahkan rekor Box Office selama dua pekan berturut-turut.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Disney telah mengumumkan bahwa deretan film 2021 yang belum tayang akan menerima perilisan melalui bioskop resmi pada hari Jumat, (10/9).

Termasuk diantaranya Eternals (Marvel), West Side Story (Steven Spielberg), dan juga prekuel Kingsman yakni The King's Man.

Film yang dirilis Disney pada 2021 mendatang akan dirilis secara eksklusif di bioskop selama 45 hari.

Hal ini menjadi peraturan perilisan bioskop yang baru dan dengan cepat menjadi standar industri di dunia.

(BACA JUGA:Jadi Bagian dari Soundtrak Film Shang-Chi, Rich Brian hingga DJ Snake Mengaku Bangga)

Tetapi khusus Encanto dari Walt Disney Animation Studios nantinya akan tayang selama 30 hari dan tersedia di platform streaming Disney+ pada 24 Desember.

"Seiring meningkatnya kepercayaan dalam dunia perfilman, kami berharap dapat menghibur penonton di bioskop, sambil mempertahankan fleksibilitas untuk memberikan hadiah Encanto kepada pelanggan Disney+ kami di musim liburan ini," ungkap Kareem Daniel, Ketua Distribusi Media & Hiburan Disney, dalam sebuah pernyataan resmi.


Tags : #west side story #shang-chi and the legend of the ten rings #shang-chi #shang-chi #film disney akan tayang di bioskop #film disney #eternals #encanto #disney+ #disney
Kategori : Hiburan