Senin 20-09-2021,09:54 WIB

Level PPKM di Surabaya Turun, Bioskop Dipersiapkan untuk Kembali Dibuka


Reporter : Jamilatus Sholihah Dary
Editor : Avilia





Ilustrasi penerapan protokol kesehatan di dalam bioskop-Kemenparekraf-Kemenparekraf

SEPUTAR SURABAYA - Turunnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 hingga ke level 2 Covid-19 di Surabaya menghasilkan perubahan dimana saat ini bioskop sudah dapat dibuka kembali.

Tim Satgas Covid-19 dari jajaran BPB Linmas Surabaya mulai melakukan pengecekan kesiapan bioskop pada Selasa (14/9).

Pembukaan bioskop akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Tim Satgas mengecek ke 19 bioskop yang tersebar di seluruh daerah Surabaya untuk melihat penerapan prokes yang disiapkan mulai dari jalan masuk biskop, area dalam biskop, hingga keluar bioskop.

Mereka juga melakukan pengecekan pada scan barcode dan mencobanya langsung karena penggunaan scan barcode akan dilakukan oleh setiap pengunjung nantinya.

(BACA JUGA:Info Seputar Vaksinasi di Surabaya Untuk Dosis 1 dan Dosis 2 Pada Rabu 15 September 2021, Cek Jadwal dan Persyaratannya di Sini)

Berdasarkan Inmendagri nomor 42 tahun 2021 bisokop sudah bisa buka 50 persen, dan Satgas Covid-19 pun mengecek kesiapannya.


Tags : #surabaya #protokol kesehatan #prokes #ppkm #persiapan pembukaan bioskop di surabaya #persiapan bioskop sesuai prokes #pembukaan bioskop #pandemi covid-19 #covid-19 #bioskop surabaya
Kategori : Asli Surabaya