Senin 20-09-2021,09:58 WIB

Sering Merasa Nyeri Punggung Selama WFH? Ini Cara Mengatasinya


Reporter : Naafilia Dwinda Diniari
Editor : Jazila





Ilustrasi nyeri punggung-user18526052-Freepik

SEPUTAR SURABAYA - Kegiatan selama Work From Home (WFH) biasa dilakukan secara daring menggunakan beragam jenis gawai, seperti laptop atau komputer.

Layaknya kerja pada umumnya, kegiatan selama WFH membutuhkan kehadiran Anda agar pekerjaan dapat terselesaikan segera.

Lama waktu menggunakan laptop tidak hanya berdampak pada mata dan leher. Apabila sudah terlalu lama, punggung pun bisa terasa nyeri.

Kemungkinan besar rasa nyeri tersebut terjadi karena kesalahan postur duduk yang buruk, sehingga menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada punggung.

Dilansir dari SpineHealth, untuk mengurangi rasa nyeri tersebut, cobalah lima tips yang dapat membantu Anda merasa lebih baik.

(BACA JUGA:Global Fan Event 'TUDUM' Oleh Netflix akan Segera Hadir untuk Pertama Kalinya!)

1. Perbaiki Postur Duduk

Biasakan untuk menghindari posisi duduk yang tidak tepat, seperti terlalu membungkuk. 


Tags : #wfh #tips postur duduk #tips atasi nyeri punggung #terlalu lama duduk #nyeri punggung selama wfh #nyeri punggung #dampak duduk terlalu lama #cara mengurangi nyeri punggung #cara mengatasi nyeri punggung #atasi nyeri punggung
Kategori : Kesehatan