Senin 20-09-2021,08:21 WIB

UPDATE! Vaksinasi Massal Sinovac Dosis 1 dan 2 TNI-AU Lanud Muljono 16 September 2021, Kuota Terbatas!


Reporter : Aisyah Amira Wakang
Editor : Jazila





serbuan vaksinasi RS TNI AU Soemitro 16-tangkapan layar-Akun Instagram @rsausby

SEPUTAR SURABAYA - Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, usia 12 tahun ke atas sampai lansia akan diadakan pada Kamis (16/09/2021).

Vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac, untuk dosis 1 dan 2. Kuota vaksin cukup terbatas, yakni hanya untuk 550 orang.

Vaksinasi ini gratis bagi masyarakat umum dan bebas domisili.

Pengadaan vaksin akan dilaksanakan di RS TNI AU SOEMITRO,  Jl. Serayu No.17, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, pukul 08.00 - selesai.

Program Serbuan Vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi nasional yang dilakukan oleh seluruh jajaran TNI AU seluruh Indonesia untuk mendukung percepatan vaksinasi.

(BACA JUGA:Kejar-kejaran Raih Skor, Leani dan Khalimatus Akhirnya Sabet Emas Cabor Bulutangkis di Paralimpiade Tokyo 2020)

Nantinya, vaksinasi akan dilakukan per sesi. Panitia hanya membuka pendaftaran secara online, tidak ada pendaftaran di tempat/on the spot.


Tags : #vaksinasi surabaya #vaksinasi sinovac dosis 2 #vaksinasi sinovac dosis 1 #vaksinasi rs tni au soemitro #vaksinasi #tni au #tenaga kesehatan #sinovac #prokes #pendaf #nasional #masyarakat umum #info vaksin surabaya #info vaksin sinovac #dosis 1 dan 2
Kategori : Asli Surabaya