Minggu 17-10-2021,13:03 WIB

Foto BTS Tiba di New York Tersebar di Twitter hingga Tuai Kemarahan ARMY, Tagar Sasaeng Jadi Trending


Reporter : Lintang Dinar Armadyane
Editor : Jazila





Foto Anggota BTS Membawa Passport Diplomatik-BTS-Twitter bts_bighit

SEPUTAR SURABAYA - BTS, boy group ternama asal Korea Selatan baru saja tiba di New York pada Minggu, (19/9). Namun, foto-foto ilegal para personel BTS saat baru tiba di NY telah tersebar luas di media sosial Twitter. Hal itu lantas mengundang amarah para ARMY.

Sejumlah oknum tersebut mengunjungi bandara yang sama dengan kedatangan BTS untuk bertemu secara langsung dengan idol mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengabadikan foto dan video untuk kemudian dibagikan ke media sosial.

Tindakan oknum-oknum tersebut merupakan salah satu bentuk pelanggaran dari peraturan yang dibuat akun resmi Weverse milik BTS.

Dalam pengumuman tersebut, dinyatakan bahwa para fans tidak diperkenankan untuk mengunjungi bandara yang sama dengan BTS.

(BACA JUGA:J-Hope BTS Ungkap Kekagumannya pada Grup Holy Bang di Street Woman Fighter)

"Jangan mengunjungi bandara atau naik penerbangan yang sama dengan artis selama bagian apa pun dari aktivitas domestik atau internasional mereka termasuk tur dan perjalanan pribadi dengan menggunakan informasi yang diperoleh secara tidak semestinya," tulis narasi dalam pengumuman akun Weverse BTS.


Tags : #sasaeng fans #sasaeng #foto bts sampai di new york #foto bts sampai di bandara #foto bts ilegal #foto bts beredar di twitter #bts sampai di bandara new york #bts new york #bts ke new york #bts army #bts #army marah ke sasaeng #army
Kategori : Hiburan