Minggu 17-10-2021,13:12 WIB

Seri Baru Home Alone Tuai Penolakan dari Warganet, Kenapa Demikian?


Reporter : Fadil Hamdi Rizqi
Editor : Jazila





Poster film Home Sweet Home Alone (2021)[email protected] Instagram

SEPUTAR SURABAYA - Seperti yang diketahui, bahwa Disney Plus telah mengumumkan kabar terbaru tentang perilisan seri terbaru dari Home Alone pada Selasa, (12/10).

Film yang mendapat judul Home Sweet Home Alone ini nantinya akan dirilis pada bulan November mendatang eksklusif di layanan streaming Disney Plus.

Dilihat dari trailernya, seri ini merupakan remake dari Home Alone yang dibintangi oleh Macaulay Culkin pada dua puluh tahun lalu yakni di tahun 1990.

Yang menjadi perhatian dari warganet ialah plot yang dipakai sama persis dengan Home Alone (1990) dimana seorang anak bernama Kevin McCalister yang terjebak sendirian di rumah pada saat liburan natal.

Ia harus bertahan dengan keadaan perampok yang siap beraksi di rumahnya ketika semua sanak saudaranya sedang berlibur.

(BACA JUGA:Bangga! Jimin BTS Berdonasi di Hari Ulang Tahunnya Hingga Bergabung dengan Green Noblesse Club)

Kelucuan mulai hadir disaat Kevin dengan kepala jeniusnya mulai beraksi memberantas perampok tersebut sendirian.

Disini warganet seperti kesal karena 20th Century Studios seperti sudah kehilangan akal karena membuat ulang sebuah film yang dulunya telah sukses besar bahkan menjadi ikon natal hingga sekarang.


Tags : #seri baru home alone tayang november #seri baru home alone #penolakan seri baru home alone #penolakan home sweet home alone #home sweet home alone #home alone #film home alone #disney plus #20th century studios #20th century fox
Kategori : Hiburan