Senin 20-09-2021,08:49 WIB

Sadis! Sopir Angkot Dibakar Hidup - hidup, Polisi Tangkap Pelaku dan Ungkap Motifnya


Reporter : A. Fajar Malik Fahreza
Editor : Gus Zain





ilustrasi pembakaran-TilenHrovatic-pixabay.com

SEPUTAR SURABAYA – Pihak kepolisian baru saja menangkap seorang tersangka yang membakar sopir angkot bernama Dumaris Pangaribuan di Kawasan Jakarta Timur.

Seperti dilansir dari PMJ News, Pelaku berinisial IPM itu saat ini sedang diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan untuk melengkapi berkas perkaranya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan yang menyebut peristiwa tersebut dipicu lantaran tersangka merasa sakit hati dengan perkataan korban.

(BACA JUGA:Tertangkap Lantaran Palsukan Surat Swab Antigen, Polisi Beberkan Motif Pelaku)

(BACA JUGA:Anak Sungai Meluap Akibat Hujan Tinggi, Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumsel Dilanda Banjir)

“Tersangka, saudara IPM merasa sakit hati dan akhirnya kembali menemui korban saudara Dumaris Pangaribuan,” ujar Kombes Erwin pada Jumat, 21 Mei 2021.

Melalui keterangan pelaku, sebut Erwin, sakit hati itu timbul saat bertemu korban pada Senin, 17 Mei 2021 lalu. Sehingga, pelaku mengaku memiliki niat membakar korban.

Untuk menjalankan aksinya, lanjutnya, pelaku lantas menyiapkan bahan-bahan. Barang-barang yang disiapkan antara lain bensin, ember hingga korek api.

“Tersangka ini mempersiapkan dan membeli bensin yang kemudian diletakkan di dalam ember. Ketika bertemu dengan korban akhirnya disiramkan dan dibakar,” jelasnya.


Tags : #kriminal #jakarta timur #bakar sopir angkot
Kategori : Nasional