Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, YG Entertainment Update Kondisi Terkini 3 Member Lainnya


Blackpink-Blackpink-Instagram

SEPUTAR SURABAYA - Lisa BLACKPINK, telah dinyatakan positif COVID-19, pada Rabu (24/11) sore. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, YG Entertainment.

Sebelumnya, tiga anggota BLACKPINK lainnya yaitu Jennie, Jisoo dan Rose dikabarkan telah melakukan tes PCR dan sedang menunggu hasilnya.

Kini, YG Entertainment telah memberikan update terkait kondisi terkini dari 3 member tersebut melalui pernyataan yang dirilis hari ini, Kamis (25/11).

Berdasarkan keterangan YG Entertainment, hasil tes PCR dari ketiganya dinyatakan negatif.

"Setelah melakukan tes PCR, Jisoo, Rose dan Jennie telah menerima hasilnya dan dikonfirmasi negatif," terang YG Entertainment dikutip Seputar Surabaya dari Soompi pada Kamis (25/11).

(BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Positif COVID-19)

Lebih lanjut, YG Entertainment juga memberikan update terkait kondisi Lisa. Agensi mengatakan bahwa kesehatan Lisa dalam keadaan baik dan tidak mengalami gejala khusus.

Selain itu, semua member BLACKPINK juga telah sepenuhnya di vaksin, serta perusahaan telah melakukan tes pencegahan regular dan memberikan perhatian khusus kepada kesehatan artis dan staffnya.

"Keempat anggota BLACKPINK telah sepenuhnya divaksinasi COVID-19, dan kami telah memberikan perhatian khusus kepada kesehatan dan kesemalatan artis dan staff perusahaan melalui tes pencegahan secara reguler," tambahnya.

YG Entertainment juga menyampaikan harapannya agar Lisa cepat pulih, serta berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan otoritas kesehatan.

(SS)

`
Kategori : Hiburan
Sumber : soompi