Im So Hyang dan So Ji Sub Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drama Korea Dr. Lawyer, Simak Bocoran Sinopsisnya


Im Soo Hyang-hellopapa11-Instagram

SEPUTAR SURABAYA - MBC resmi mengumumkan bahwa Im Soo Hyang berperan dalam drama korea Dr. Lawyer mendatang.

Tak hanya itu, Im So Hyang akan disandingkan dengan aktor kondang So Ji Sub sebagai pemeran utama pria yang disampaikan MBC hari ini (25/11).

Drama satu ini menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu.

Kemudian seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi itu.

Bersama-sama, mereka menghukum orang yang percaya bahwa pentingnya hidup seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan dari kenyamanan yang direnggut dari para korban.

(BACA JUGA:Choi Tae Joon Diberi Tawaran Drama Baru Bersama Aktris Cantik Song Ji Eun dalam Drama Korea Bertajuk 'His Voice')

Awal tahun ini, So Ji Sub dikonfirmasi untuk peran utama sebagai pengacara malpraktik medis Han Yi Han, dan Shin Sung Rok akan berperan sebagai CEO Jayden Lee.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Dia memegang teguh keyakinan bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui pengampunan dan keringanan, tetapi melalui hukuman.

Adapun terdakwa yang benar-benar tidak bersalah, dia lebih bersemangat untuk menyatakan mereka tidak bersalah daripada pengacara mereka sendiri.

Drama korea Dr. Lawyer akan dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang dan belum ada tanggal pasti untuk perilisan tersebut.

(SS)

`
Kategori : Hiburan
Sumber : soompi