Renjun Tidak Masuk dalam Main Unit NCT Untuk Comback Mendatang, Para Fans Murka


Huang Renjun NCT-Renjun NCT-Instagram yellow_3to3

SEPUTAR SURABAYA - Line up unit yang akan membawakan lagu utama 'Universe (Let's Plat Ball)' di album Universe telah diumumkan.

Lagu ini akan dibawakan oleh 9 anggota NCT yang meliputi Doyoung, Jungwoo, Hendery, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, Jaemin dan Shotaro.

Melihat line up yang didominasi oleh anggota NCT yang lahir di tahun 2000 (Jeno, Haechan, Yangyang, Jaemin dan Shotaro) ini, Renjun menjadi satu-satunya anggota yang tidak masuk dalam line up unit utama.

Padahal, Renjun sendiri pernah memiliki ide untuk membentukan unit 00 line.

Dalam wawancaranya dengan Eric Nam di podcast Dive Studios pada 6 Juli 2021 lalu, ia mengatakan bahwa akan menyenangkan jika dirinya bisa beraktivitas dan membentuk unit dengan anggota 00 line.

(BACA JUGA:Teaser Baru Album ‘Universe’ NCT 2021 Rilis, Win Win dan Lucas Terlihat Absen, Ada Apa? )

"Sangat banyak variasi umur dalam grup kami, dan yang lahir di tahun 2000 juga banyak. Jadi aku pikir akan menyenangkan jika 2000 line akan mencoba sesuatu. Sesuatu seperti itu," kata Renjun dalam wawancaranya dengan Eric Nam di Dive Studios pad 6 Juli 2021.

Melihat hal ini, para penggemar Renjun murka dan turut mengungkapkan kekecewaan dan amarahnya.

"Sedih banget, karena Renjun sendiri bilang bahwa akan menyenengkan jika ada unit dengan 00 line dan mengharapkan kesempatan itu," kata salah satu penggemar.

"Sebagai penggemar berat Renjun, ini sangat berat bagiku," ungkap penggemar lainnya.

"Jika kamu bukan renchin (penggemar Renjun) kamu tidak akan benar-benar mengerti. SM bahkan tidak memberikan Renjun konten YouTube, tidak memberikan BTS Elle, tidak memberikan posisi center dari comeback full group sebelumnya, dan sekarang tidak memberikan tempat untuk promo unit yang kebanyakan diisi oleh 00L seperti yang dia inginkan," ungkap lainnya.

(BACA JUGA:Lirik Lagu Try Again - d.ear feat Jaehyun (NCT) Beserta Terjemahan dan Maknanya)

"Tidak bisa menyalahkan renchins jika mereka sekarang marah seperti yang seharusnya, Renjun sangat menginginkan 00 liners di satu unit tapi lihat apa yang mereka lakukan," ujar penggemar lainnya.

(SS)

`
Kategori : Hiburan