Sempat Mati Suri, Kini Winamp Bersiap Untuk Kembali Bersaing di Pasaran!


Logo baru [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Winamp, platform pihak ketiga penyedia layanan pemutar media trek MP3 yang dulu pernah berjaya dalam industri streaming di era 2000-an, baru-baru ini mengumumkan persiapannya untuk kembali bersaing di pasaran.

Sebelumnya Winamp sempat mati suri dan tergantikan dengan kehadiran berbagai penyedia layanan streaming, seperti Apple Music, Spotify, Joox, dan lain sebagainya.

Saat ini perusahaan induk Winamp, Radionomy, telah memberikan beberapa petunjuk mengenai rencana reboot keseluruhan untuk Winamp.

Winamp berencana dibangun dengan mengikuti perkembangan teknologi dan preferensi generasi jaman sekarang. Bahkan slogan baru milik Winamp berbunyi 'Winamp untuk generasi berikutnya'.

Tidak hanya logo yang didesain ulang. Situs web, tampilan aplikasi, dan layanan pun mengalami perubahan ke versi baru.

(BACA JUGA:Info Vaksinasi Sinovac dan Astrazeneca Kelurahan Lontar Lama Surabaya Hari Ini 26 November 2021, Cek Lengkapnya di Sini)

Beberapa layanan tambahan yang sempat disebutkan oleh Winamp, antara lain podcast musik daring, streaming radio, dan ruang unik yang dijanjikan lebih fleksibel serta adil bagi para pembuat konten, seperti artis, audio maker, label, band, dan penyanyi solo.

Fleksibilitas tersebut akan diterima para pembuat konten yang dalam bentuk kontrol atas konten dan kemudahan menjalin hubungan kedekatan dengan para penggemar.

"Kami akan membantu Anda untuk terhubung erat dengan penggemar Anda, sekaligus mendapatkan penghasilan yang lebih adil dari karya-karya Anda," tulis Winamp dikutip Seputar Surabaya, Jumat (26/11/2021).

Uji coba versi Beta ...

`
Kategori : Techno