Penampilan Fico Fachriza di Acara Somasi Milik Deddy Corbuzier Bikin Followernya Berkurang


Fico [email protected]_-Instagram @ficofachriza_

SEPUTAR SURABAYA - Fico Fachriza tampil sebagai Komika di acara Somasi dalam channel Youtube milik Deddy Corbuzier dan membuat followernya semakin berkurang.

Melalui Youtube Deddy Corbuzier, video acara somasi tersebut diunggah pada tanggal 9 Januari 2022.

Fico Fachriza yang diundang sebagai komika tampil mengenakan pakaian kemeja hitam, berbicara tentang podcast Deddy Corbuzier yang sering dibuat orang untuk klarifikasi, hingga ia menamai podcast deddy sebagai 'WC Umum Selebgram'.

Dalam akun twitter pirbadinya, Fico membagikan kenaikan akun yang berinteraksi di instaramnya sebanyak 854 persen, sementara akun yang dijangkau naik sejumlah 140 persen. Namun jumlah follower di instagramnya justru menurun sejumlah 0,2 persen.

"Bingung gak lu? Naiknya 800 persen lebih, eh followersnya malah turun 0,2 persen." tulis Fico Fachriza di akun twitternya @ficofachriza_, Senin (10/1).

(BACA JUGA:Ternyata Model Cantik, Inilah Profil Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono Artis yang Terjerat Kasus Narkoba)

"Gua anaknya data dan fakta banget emang, logika juga. Cuman gua belom nemu, apa yang bikin semakin banyak yang berkunjung, malah semakin banyak yang pergi. Kan gua jadi insecure, "apa gua se ga asik itu?" tulis @ficofachriza_

Lantas netizen twitterpun ikut menanggapi turunnya follower instagram dari Fico Fachriza.

`
Kategori : Nasional