Persebaya Surabaya Memastikan Tiga Poin Lawan PSM Makassar, Kini Bertengger di Peringkat Tiga


Taisei Marukawa melakukan eksekusi penalti dan membawa Persebaya unggul 1-0 atas PSM-Dok. Persebaya-Laman Resmi Pemkot Surabaya

SEPUTAR SURABAYA - Persebaya Surabaya memastikan kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 2-1, Persebaya Surabaya bertengger di peringkat tiga BRI Liga 1 2021/2022.

Pada lanjutan gelaran BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya Surabaya harus melawan PSM Makassar di stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar, pada Jumat (14/1).

Dilansir dari laman Persebaya.id, Persebaya memulai pertandingan dengan melancarkan pressing ketat kepada PSM Makassar. Hasilnya kemelut bola di depan gawang PSM Makassar, harus di antisipasi oleh kiper memaksa Hilmansyah melakukan pelanggaran di kotaknya sendiri.

Wasit meniup peluit pelanggaran yang memutuskan Persebaya Surabaya mendapatkan tendangan pinalti. Taisei Marukawa sukses menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar dari titik pinalti, di menit ke-3.

Sampai babak pertama berakhir, skor sementara masih 1-0 Persebaya ungguli PSM Makassar.

(BACA JUGA:Hasil Survey Sebut Surabaya Kota Termacet, Begini Kata Dishub Surabaya dan Pakar Transportasi)

Pada babak kedua tercipta pada menit ke-55 usai Marselino dan Taisei melancarkan serangan balik cepat ke pertahanan PSM Makassar. Hasilnya Marselino mampu menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar.

`
Kategori : Olahraga