Lee Junhoo 2PM Puncaki Reputasi Brand Boy Group Bulan Januari 2022, Disusul Jimin BTS dan Kang Daniel Wanna One


Lee Junho 2PM-le2jh-Instagram

SEPUTAR SURABAYA - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup.

Melansir Soompi, pemeringkatan ditentukan analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat.

Peringkat reputasi merek anggota boy grup diikuti 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Desember 2021 hingga 15 Januari 2022.

Lee Junho 2PM menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 7.425.507, menandai peningkatan skornya 39,07 persen sejak bulan lalu.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk Drama Korea The Red Sleeve, My House, dan MBC Music Festival.

(BACA JUGA:Selamat! Musik Video Debut Aespa yang Bertajuk Black Mamba Capai 200 Juta Penonton di YouTube)

Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk kata penghargaan, bersyukur, dan konsisten.

Analisis positif-negatif Lee Junho juga mengungkapkan skor reaksi positif 80,29 persen.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : soompi