Tips Bangun Tepat Waktu di Pagi Hari, Nomor 6 Bikin Mata Langsung Melek


Ilustrasi sambut pagi hari dengan ceria di balcony-pexels-pixabay

SEPUTAR SURABAYA - Padatnya aktivitas seharian membuat tubuh terasa sangat lelah bahkan tak jarang menyebabkan terlambat bangun keesokan harinya.

Hal ini tentu dapat mengacaukan aktivitas Anda di hari tersebut, bahkan bisa mengganggu konsentrasi dan suasana hati Anda saat mengawali hari.

Ada berbagai faktor penyebab sulit bangun pagi mulai dari gaya hidup, kondisi medis, dan obat-obatan yang anda konsumsi, yang memungkinkan anda sulit untuk Bangun Tidur.

Anda tak perlu cemas karena ada cara atau treatment khusus untuk mengatasi gangguan Susah Bangun Tidur di pagi hari.

Melansir dari Healthline, berikut ini cara-cara yang bisa anda lakukan agar bisa bangun lebih pagi:

(BACA JUGA:Sederet Khasiat Daun Talas, Mengurangi Radikal Bebas hingga Mengurangi Risiko Penyakit Jantung)

1. Buat Jadwal Tidur

Tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari adalah suatu keharusan jika anda ingin mendapatkan jadwal tidur yang baik dan melatih diri untuk bangun pagi.

`
Kategori : Kesehatan