Roy Suryo Sebut Ruhut Termehek-mehek Saat Dipertemukan dengan Panglima Komandan Papua


Ruhut dan Petrodes saat wawancara di stasiun tv-KRMTRoySuryo2-Twitter

SEPUTAR SURABAYA - Alih-alih sindir Anies Baswedan dengan unggahan meme dengan adat koteka, Ruhut malah harus berurusan dengan jalur hukum.

Ia dilaporkan oleh Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega MS Keliduan ke kepolisian lantaran diduga melecehkan adat Papua.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Kamis (12/5) di suatu stasiun televisi, Ruhut dipertemukan dengan Petrodes secara virtual dan menyatakan klarifikasinya terkait unggahan meme Anies Baswedan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, mantan menpora Roy Suryo menyebut Ruhut Sitompul tampak tampil termehek-mehek dan mencari alasan.

Adapun dalam wawancara tersebut membahas mengenai kontroversi Ruhut yang membagikan meme Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

(BACA JUGA:Nyelekit Bung! Ruhut Sebut Roy Suryo Tak Pantas Jadi Pengamat: Ini Manusia Dungunya Kebangetan!)

Dalam cuplikan video yang dibagikan Roy Suryo tersebut Ruhut berusaha tampil sangat menghormati warga Papua bahkan memuji orang Papua punya hati yang lembut.

Sementara itu dalam cuitannya Roy memuji ketegasan Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev) Petrodes Mega MS Keliduan, sosok yang tetap teguh melaporkan Ruhut ke polisi meski Ruhut sudah meminta maaf.

`
Kategori : Nasional