Jangan sampai Ketinggalan! Inilah Link Live Streaming Persebaya Lawan Persis di Ajang Surabaya 729 Game


Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Surabaya 729 Game-Twitter/@persebayaupdate-Twitter/@persebayaupdate

SEPUTAR Surabaya - Berikut Link Live Streaming pertandingan ekshibisi Persebaya-Surabaya" title="Persebaya Surabaya" >Persebaya Surabaya melawan Persis Solo dalam rangkian acara Surabaya 729 Game.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persis Solo pada Minggu (22/5) pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Laga kedua tim Liga 1 musim 2022/2023 tersebut akan dihelat dengan antusias penonton berskala besar.

(BACA JUGA:Tanding Besok! Ini Daftar 30 Pemain Persis Solo Melawan Persebaya, Samsul Arif Tampil Perdana Hadapi Mantan Klub)

Pertandingan kali ini merupakan salah satu dari rangkaian acara perayaan HUT Surabaya yang ke-729.

Bagi Bonek yang ingin melihat performa tim kebanggannya namun tidak kebagian tiket nonton, pihak Official Persebaya akan menyediakan live streaming.

"Live Streaming! Rangkaian pertandingan Surabaya 729 Game akan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Official Persebaya. Kick-off pertandingan akan diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB," tulis @persebayaupdate di Twiter.

(BACA JUGA:Besok! Semarak Hari Jadi Kota Surabaya ke-729 Suguhkan Pertandingan Sepak Bola Persebaya vs Persis Solo)

"Dulur-dulur yang tidak mendapatkan tiket jangan khawatir, tetap dukung Persebaya dari rumah dan jangan memaksakan diri datang ke area stadion. Salam satu nyali!" lanjut Official Persebaya.

Berikut ini link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Surabaya 729 Game.

Link Live Streaming Persebaya vs Persis

(SS)

`
Kategori : Olahraga