Pemain Asing Persebaya Datang, Aji Santoso : Istirahat Saja Dulu!


Pelatih Persebaya Surabaya Aji [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Tim sepak bola Surabaya, Persebaya, kedatangan beberapa pemain asing yang akan menjadi anggota baru dalam tim. Sang pelatih, Aji Santoso menganjurkan anak-anak didiknya yang baru untuk istirahat lebih dahulu.

Baru-baru ini, salah satu pemain asing yang diminta untuk bergabung dalam Tim Bajol Ijo, Higor Vidal telah merapat ke Surabaya.

Atas perjalanannya yang lama hingga menempuh 36 jam, pemain asal Brazil tersebut dipersilakan oleh Aji Santoso untuk beristirahat lebih dulu dan dapat bergabung dengan tim pada Senin pekan depan.

(BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung UEFA Champions League dan Toulon Tournament di TV)

“Saya beri kebebasan istirahat dulu karena perjalanannya sangat panjang. Saya beri tahu ke dia (Higor Vidal) boleh dia hari Senin sore bergabung dengan tim,” tutur Aji Santoso seperti yang dilansir dari laman Liga Indonesia Baru (LIB) pada Minggu (29/5).

Aji Santoso menerangkan bahwa dirinya tidak akan memaksakan pemain barunya tersebut untuk langsung masuk dalam sesi latihan Persebaya.

Tambah Aji lebih jauh, pada Senin pekan depan, Higor Vidal bisa bergabung bersama tim meski hanya melakukan latihan secara individu maupun perkenalan dengan pemain lainnya saja.

(BACA JUGA:Piala Wali Kota Surabaya Resmi Dibatalkan, Asprov PSSI Jatim Akan Gelar Turnamen Serupa)

Saat ini, Higor Vidal akan melakukan sesi medical check up terlebih dahulu sebelum melakukan tanda tangan kontrak dan diperkenalkan secara resmi ke publik sebagai pemain baru Persebaya.

Sementara itu, sebelum Higor Vidal, Persebaya telah kedatangan anggota baru asing lainnya yang telah bergabung di lapangan hijau saat kontra bersama Persis Solo beberapa waktu lalu.

Pemain tersebut adalah Leo Lelis, yang juga berasal dari Brazil.

(SS)

`
Kategori : Olahraga