Terus Minta Doa untuk Eril, Atalia Praratya Ubah Bio dan Profil Instagram


Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil-Atalia Praratya-Instagram @ataliapr

SEPUTAR SURABAYA - Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil meminta publik untuk terus mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak sulungnya yang kini dalam pencarian.

Bahkan, Ia sampai mengubah foto profil serta bio Instagram pribadinya di @ataliapr kemarin, Senin (30/05).

Kini, foto profil Atalia berubah menjadi foto yang menunjukkan dirinya tengah mencium pipi Eril. Sementara untuk bio Instagramnya, Atalia meminta keikhlasan publik untuk membantu mendoakan Eril.

"Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a Eril," tulis Atalia dalam bio Instagramnya di @ataliapr.

Untuk pencarian Eril di Sungai Aare hari ini, Selasa (31/05), Atalia diketahui ikut memantau pencarian bersama dengan sang suami, Ridwan Kamil dan Duta Besar Muliaman Hadad.

(BACA JUGA:Pencarian Eril Makin Intens, SAR Gunakan Berbagai Metode)

Sementara untuk perkembangan pencariannya, telah diumumkan oleh Kbri Bern dalam siaran pers terbaru.

KBRI menyampaikan bahwa pencarian untuk hari ini, Selasa (31/05) diintensifkan dengan menggunakan beberapa metode seperti jalan kaki, perahu, drone hingga selam.

Lebih lanjut, fokus pencarian masih sama di dua titik pintu air seperti sebelumnya. Namun kali ini, pencarian juga akan dilakukan dari area Eichholz hingga Wohlensee.

"Pencarian dimulai di (Senin) pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde," jelas KBRI dalam website Kementerian Luar Negeri.

Ikuti berita terkini dari Seputar Surabaya di Google News, klik disini

(SS)

`
Kategori : Nasional